Adu Karier Rebecca Klopper dan Maudy Effrosina: Mantan Vs Diduga Gebetan Fadly Faisal
Kolase Rebecca Klopper dan Maudy Effrosina (Instagram)
16:31
17 September 2024

Adu Karier Rebecca Klopper dan Maudy Effrosina: Mantan Vs Diduga Gebetan Fadly Faisal

Aktris Maudy Effrosina kini dikabarkan tengah dekat dengan kakak Fujianti Utami, Fadly Faisal. Kabar ini santer terdengar usai keduanya tengah asyik menikmati konser Bruno Mars di Jakarta beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya, keduanya juga sempat membuat konten Tiktok bersama. Isu soal kedekatan Maudy dan Fadly juga pernah tersiar ketika keduanya terlibat project.

Bahkan, banyak warganet yang membandingkan sosok Maudy dengan mantan kekasih Fadly Faisal, Rebecca Klopper. Becca, begitu sapaannya diketahui sempat berpacaran dengan kakak Fuji tersebut selama 1 tahun.

Lalu, seperti apa karier antara dua wanita yang pernah menjalin kasih dengan Fadly Faisal ini? Simak inilah selengkapnya.

Baca Juga: Adu Pesona Fuji Vs Maudy Effrosina Diduga Gandengan Baru Fadly Faisal, Cocok Iparan?

Karier Rebecca Klopper

Rebecca Klopper (Instagram/@rklopperr)Rebecca Klopper (Instagram/@rklopperr)

Rebecca Ayu Putri Klopper atau akrab dikenal dengan nama Rebecca Klopper merupakan salah satu aktris yang sudah lama berkarier di dunia entertainment.

Sejak tahun 2013 atau saat dirinya baru berusia 12 tahun, Becca memulai debut dengan memerankan sosok bernama Mella dalam sinetron "Bersama Meraih Mimpi".

Nama Becca pun makin melambung usai dirinya berperan sebagai Sasha di sinetron Mermaid in Love pada tahun 2016. Sejak saat itu, gadis keturunan Australia tersebut banyak menerima tawaran film dan sinetron.

Tak hanya itu, Becca juga kerap berperan di berbagai serial web seperti Is This Love? (2017), Malapataka (2020), dan Mozachiko (2023).

Baca Juga: Tembok Terlalu Tinggi, Perbedaan Agama dan Umur Fadly Faisal dengan Maudy Effrosina Diulas

Becca juga beberapa kali masuk nominasi Pendatang Baru Paling Ngetop dalam SCTV HUT Awarss 2016, Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat dalam Infotainment Awards tahun 2017, dan Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi dalam Festival Film Bandung tahun 2019.

Kini, Becca akan segera merilis salah satu filmmya yaitu film Cinta Dua Dunia yang akan tayang di tahun ini.

Karir Maudy Effrosina

Maudy Effrosina (Instagram/@maudyeffrosina)Maudy Effrosina (Instagram/@maudyeffrosina)

Sama seperti Rebecca, Maudy mencoba peruntungan awal sebagai pemain sinetron. Nama Maudy awalnya dikenal sebagai salah satu anggota Abang None Kepulauan Seribu pada tahun 2014.

Ia baru menerima tawaran FTV di tahun 2017. Ia juga ikut membintangi serial web Antares di tahun 2021.

Karier Maudy dimulai saat ia dipercaya untuk menjadi pemeran utama di film Qodrat (2022) sebagai Asha.  Film ini juga berhasil mengantarkan Maudy meraih gelar juara nominasi Piala Maia sebagai Aktris Pendatang Baru Terpilih (Piala Tuti Indra Malaon). Maudy juga ikut berperan di film Badarawuhi di KKN Desa Penari.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #karier #rebecca #klopper #maudy #effrosina #mantan #diduga #gebetan #fadly #faisal

KOMENTAR