Beda Kekayaan Mulan Jameela vs Maia Estianty: Bakal Sepanggung di Pestapora 2024
Kolase Mulan Jameela dan Maia Estianty (Instagram/@mulanjameela1/@maiaestiantyreal)
16:22
17 September 2024

Beda Kekayaan Mulan Jameela vs Maia Estianty: Bakal Sepanggung di Pestapora 2024

Pestapora menjadi salah satu acara konser muslik lokal yang paning ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pasalnya, puluhan musisi dikabarkan akan menunjukkan aksi terbaik mereka dalam acara tahunan ini.

Rencananya, Pestapora 2024 akan digelar di Gambir Expo & Hall D2 Jiexpo pada tanggal 20-22 September 2024 mendatang. Di antara puluhan musisi yang dikabarkan akan tampil, terselip nama Mulan Jameela dan Duo Maia, termasuk Maia Estianty.

Menariknya, Mulan dan Duo Maia bakal tampil di hari dan panggung yang sama. Keduanya tampil secara berurutan pada Sabtu (21/9/2024), diawali Mulan Jameela pukul 21.00-21.45 WIB. Lalu  dilanjutkan Duo Maia pada ukul 22.15-23.15 WIB.

Jadwal penampilan Mulan dan Duo Maia yang satu panggung langsung menjadi viral dan sorotan, tepatnya setelah dibagikan oleh akun X @/sahid___.

Baca Juga: Sanggah Ahmad Dhani, Maia Estianty Sebut Dul Belum Tentu Mau Tempati Rumahnya Bareng Pasangan

Mengenai itu, menarik untuk melihat perbandingan Mulan dan Maia, istri sekaligus mantan istri Ahmad Dhani. Apalagi, keduanya sempat membentuk grup musik bersama, sebelum akhirnya bubar karena masalah cinta.

Kira-kira kekayaan keduanya jauh berbeda atau tidak, ya?

Kekayaan Mulan Jameela

Mulan Jameela (Instagram/mulanjameela1)Mulan Jameela (Instagram/mulanjameela1)

Pada tahun 2011 lalu, Mulan Jameela dikabarkan pernah mendapatkan bayaran hingga Rp99 juta untuk satu kali manggung. Honor manggung Mulan Jameela kemudian meningkat pesat pada tahun 2014, yakni mencapai Rp150 juta untuk satu kali manggung.

Setelah menjalani profesi barunya sebagai anggota DPR RI, harta kekayaan Mulan semakin meroket. Artis yang tergabung dalam fraksi Partai Gerindra ini pernah melaporkan harta kekayaannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca Juga: Ahmad Dhani Sebut Lolos ke DPR Berkat Pendukung Anies: Saya Nggak Dibantu Penuh DPC Gerindra

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), total harta kekayaan Mulan adalah sebesar Rp17.131.774.277 atau sekitar Rp17,13 miliar. Harta kekayaan ini dilaporkan pada tanggal 31 Desember 2021 silam.

Kekayaan Mulan meliputi beberapa aset, termasuk tanah dan bangunan. Ia memiliki 2 aset properti di Jakarta Selatan senilai Rp15.500.000.000 (Rp15,5 miliar).

Ibu sambung Al, El, dan Dul ini juga melaporkan harta berupa alat transportasi dan mesin dengan nilai Rp1.020.000.000 (Rp1,02 miliar). Ditambah harta berupa kas dan setara kas senilai Rp611.774.277 (Rp611,77 juta).

Kekayaan Maia Estianty

Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

Berbeda dari Mulan Jameela, Maia Estianty tampak tidak tertarik terjun ke dunia politik. Istri Irwan Mussry ini lebih menikmati berkarier  di dunia hiburan Tanah Air. Hal ini membuat rincian kekayaan Maia tidak bisa terekspos secara detail seperti Mulan.

Meski demikian, ibu 3 anak ini memiliki sumber penghasilan yang tidak sedikit dari honor manggung dan hak royalti musik. Ditambah ia sekarang sudah menikahi Irwan Mussry yang merupakan pengusaha sukses jam tangan mewah.

Selain menjadi musisi, penghasilan Maia juga didapat dari akun YouTube pribadi ‘MAIA ALELDUL TV’. Ia juga memiliki bisnis skincare EMK Beverly Hills dan bisnis kuliner Restoran STI-Q Maia. Terakhir, ia juga memiliki perusahaan yang bergerak di bidang properti dan outsourcing, PT Perdana Perkasa Elastindo.

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #kekayaan #mulan #jameela #maia #estianty #bakal #sepanggung #pestapora #2024

KOMENTAR