Beda Gaya Selvi Ananda Vs Erina Gudono Nonton Konser, Jauh dari Kata Sederhana
Adu Gaya Erina Gudono dan Selvi Ananda (Instagram/@erinagudono/@selvie_ananda_)
15:35
17 September 2024

Beda Gaya Selvi Ananda Vs Erina Gudono Nonton Konser, Jauh dari Kata Sederhana

Beredar foto yang memperlihatkan istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda menyaksikan konser Bruno Mars yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) baru-baru ini. Penampilan menantu Jokowi sontak jadi sorotan.

Tak sendirian, Selvi Ananda menyaksikan konser Bruno Mars ditemani sang suami. Keduanya terlihat berada di dalam lift memakai lanyard VIP usai menonton aksi sang pelantun hits 'Versace on The Floor'.

Dalam foto yang dibagikan akun X @/BosPurwa, saat itu Selvi Ananda tampil kasual dengan atasan warna putih yang dipadukan dengan blue jeans. Meski tampak sederhana, Selvi tetap memakai barang branded.

Hal itu terlihat lewat tas yang ditenteng ibu dua anak tersebut. Tas warna cerah itu diperkirakan koleksi rumah mode Chanel. Tipenya diduga Chanel Pink Quilted Wool Tweed 19 Wallet on Chain Gold, Silver, and Ruthenium Hardware yang dibanderol Rp113 juta di situs Sotheby's.

Baca Juga: Gerak-gerik Gibran Saat Hadiri Acara Televisi Kembali Disorot Warganet: Kelihatan Nggak Pernah Baca Buku

Sebelum Selvi Ananda, penampilan sang ipar, Erina Gudono ketika menonton konser juga menuai perhatian. Mereka tak menyaksikan konser yang sama.

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda terciduk nonton konser Bruno Mars (TikTok/@yuanikarina)Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda terciduk nonton konser Bruno Mars (TikTok/@yuanikarina)

Erina Gudono kala itu menonton konser girl grup BLACKPINK di GBK pada Maret 2023 silam. Istri Kaesang ini datang bersama sang kakak ipar, Kahiyang Ayu.

Kala itu, Erina Gudono membagikan sederet momen serunya menonton BLACKPINK di Instagram. Dari sanalah, terlihat outfit yang dipilih Erina.

Erina Gudono Nonton Konser BLACKPINK (Instagram)Erina Gudono Nonton Konser BLACKPINK (Instagram)

Putri Indonesia-DIY 2022 itu tampil dengan croptop putih dan celana blue jeans. Gayanya itu dianggap mirip dengan Jennie BLACKPINK yang juga memakai pilihan warna outfit sama.

Meski begitu, Erina Gudono juga tak ketinggalan memakai aksesori bermerek. Dia memakai sepatu loafers Chanel diperkirakan model Moccasins warna hitam yang harganya menembus Rp20 jutaan.

Baca Juga: Siapa 'Istri Pengusaha Muda' yang Satu Lift Bareng Gibran? Diduga Dikawal Polisi ke Konser Bruno Mars

Itulah beda gaya dua menantu Jokowi saat nonton konser.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #gaya #selvi #ananda #erina #gudono #nonton #konser #jauh #dari #kata #sederhana

KOMENTAR