7 Sifat Wanita yang Bisa Bikin Cowok Kangen, Selalu Terbayang-Bayang dan Bawaannya Ingin Ketemu Terus
Banyak sifat wanita yang bisa dengan mudah membuat cowok-cowok pada kangen (unsplash/Nathan McBride)
14:04
17 September 2024

7 Sifat Wanita yang Bisa Bikin Cowok Kangen, Selalu Terbayang-Bayang dan Bawaannya Ingin Ketemu Terus

- Dalam sebuah hubungan asmara, apalagi untuk mereka yang masih pacaran, wajar sekali jika dua sejoli tersebut saling kangen satu sama lain.

Rasa kangen yang dirasakan keduanya dapat terjadi dari berbagai hal. Seperti halnya kangen karena ingin mengobrol, penampilan, hingga kepribadian atau sifat.

Nyatanya, beberapa sifat wanita sukses membuat banyak cowok kangen hingga kepikiran seharian lho. Sifat-sifat ini berbekas di dalam benak serta pikiran cowok.

Dikutip dari Marriage.com, berikut ini adalah beberapa sifat wanita yang sukses bikin cowok kangen terus.

Perhatian

Sifat pertama adalah perhatian. Wanita bisa memberikan perhatian dalam berbagai bentuk.

Salah satunya adalah sifat cerewet. Wanita yang cerewet kepada pasangannya merupakan bentuk dari perhatian sehingga memberikan yang terbaik.

Sifat perhatian wanita ini bisa membuat cowok kangen terhadap pasangannya tersebut. Bisa jadi cowok merindukan sifat cerewet wanita.

Humor

Sifat selanjutnya adalah humor. Tidak banyak wanita yang memiliki selera humor yang cocok dengan cowok.

Kalaupun ada, sifat humor ini bisa membuat cowok kangen. Tidak sedikit cowok di luar sana yang mencari pasangan yang memiliki selera humor yang sama.

Humor merupakan sifat yang mampu membuat sebuah hubungan jadi terasa lebih hidup. Tawa dan canda dalam sebuah hubungan memang sangat dibutuhkan.

Percaya

Sifat berikutnya yang bisa membuat cowok kangen adalah rasa percaya. Wanita bisa mempercayai pasangannya dengan tulus.

Karena mendapatkan kepercayaan, cowok jadi merasa dapat diandalkan dan kebebasannya tidak terasa terenggut. Wanita percaya jika memberikan kebebasan kepada pasangannya akan memberikan dampak yang baik dalam hubungan.

Suportif

Cowok bisa sangat kangen dengan pasangan yang selalu ada saat dibutuhkan. Sifat suportif seorang wanita memang yang dicari oleh cowok-cowok di luar sana.

Sifat yang selalu memberikan semangat, dukungan, serta pujian kepada pasangannya merupakan bentuk dari suportif. Tidak sedikit kaum Adam yang membutuhkan hal ini dari orang-orang yang ia sayangi.

Bentuk suportif ini tentu akan sangat sehat dalam sebuah hubungan. Salah satu pihak jadi merasa tidak pernah sendirian dalam melalui berbagai hal.

Ceria

Wanita memang identik dengan sifat ceria dan selalu terlihat riang gembira. Sifat ini bisa membuat seorang wanita tampak menggemaskan dan lucu.

Maka dari itu, jangan kaget jika banyak cowok yang merindukan sifat ceria dari pasangannya. Selain menggemaskan, sifat ceria ini juga erat kaitannya dengan canda dan tawa dalam hubungan.

Manja

Sifat wanita selanjutnya adalah manja. Manja menjadi sifat wanita yang akan ditunjukkan di depan pasangannya.

Naluri seorang cowok memang memanjakan pasangannya. Dua hal ini jika dipertemukan akan sangat cocok dan membuat hubungan jadi lebih mesra.

Lembut

Sifat wanita terakhir yang bisa bikin cowok kangen adalah kelembutan. Wanita yang memiliki sifat lembut cenderung sabar dalam menghadapi berbagai hal.

Wanita bisa sangat lembut meskipun dihadapkan dengan konflik yang besar. Sifat lembut ini bisa membuat cowok selalu ingin bertemu dengan pasangannya alias kangen.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #sifat #wanita #yang #bisa #bikin #cowok #kangen #selalu #terbayang #bayang #bawaannya #ingin #ketemu #terus

KOMENTAR