Lihat Pengasuh Rafathar Makan Gorengan Pakai Cabai, Reaksi Shin Tae-yong Jadi Sorotan
Shin Tae-yong lihat Mbak Lala makan gorengan. [YouTube/Rans Entertainment]
13:09
17 September 2024

Lihat Pengasuh Rafathar Makan Gorengan Pakai Cabai, Reaksi Shin Tae-yong Jadi Sorotan

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bereaksi saat melihat pengasuh Rafathar, Mbak Lala makan gorengan dan cabai. Shin Tae-yong dibuat kaget ketika menyaksikannya di depan mata.

Seperti diketahui, baru-baru ini Shin Tae-yong mendatangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di komplek Andara. Kehadiran pelatih yang karib disapa STY disambut hangat oleh Raffi, Gigi dan juga Rafathar.

Mengetahui Shin Tae-yong datang, tuan rumah memberikan suguhan makanan. Makanan itu disediakan di atas meja tempat STY dan rekan-rekannya berbincang.

Ada satu momen menggelitik ketika Nagita Slavina meminta pengasuh Rafathar, Mbak Lala untuk menunjukkan cara makan gorengan ala orang Indonesia kepada STY dan dua rekannya yang diduga berasal dari Korea.

Baca Juga: Ngeluh Cuma Dapat Rp3 Juta, Gaji ART Indy Barends Dibanding-bandingkan dengan Pengasuh Rafathar

Saat itu, Mbak Lala terlihat mengambil risoles dari piring.

Shin Tae-yong lihat Mbak Lala makan gorengan. [YouTube/Rans Entertainment]Shin Tae-yong lihat Mbak Lala makan gorengan. [YouTube/Rans Entertainment]

"Gini makannya," ungkap Mbak Lala seperti dilihat dari YouTube Rans Entertainment.

Sambil malu-malu, dia kemudian menggigit ujung risoles yang dipegang dengan tangan kanannya. Selepas itu, dia menyantap satu cabai rawit.

Melihat cara makan Mbak Lala, Shin Tae-yong yang duduk di depan Nagita Slavina nampak kaget. STY kemudian melirik teman di sebelahnya yang hendak ikut-ikutan makan gorengan dengan cabai tapi kepedasan.

Reaksi Shin Tae-yong melihat orang makan gorengan dengan cabai menuai perhatian setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok @/kebeletcrt.

Baca Juga: Curhat ke Nagita Slavina, Paula Verhoeven Ungkap Tak Diberi Uang Baim Wong untuk Perawatan

"Sekaget itu STY," kata netizen.

"Emang orang Korsel tuh ekspresif banget," sahut yang lain.

"Berarti mereka udah tahu sepedes apa cabe rawit Indonesia," tulis netizen.

Saat berbincang dengan Raffi dan Gigi, Shin Tae-yong mengaku kalau dirinya memang tak bisa makan pedas. Pantas dia kaget saat melihat aksi Mbak Lala.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #lihat #pengasuh #rafathar #makan #gorengan #pakai #cabai #reaksi #shin #yong #jadi #sorotan

KOMENTAR