Berapa Biaya Perawatan Paula Verhoeven? Tak Dibayari meski Pendapatan YouTube Baim Wong Tembus 3 Digit
Paula Verhoeven (Instagram)
19:29
16 September 2024

Berapa Biaya Perawatan Paula Verhoeven? Tak Dibayari meski Pendapatan YouTube Baim Wong Tembus 3 Digit

Panasnya isu perceraian Paula Verhoeven dan Baim Wong membuat warganet menyoroti lagi berbagai momen di masa lalu. Tak terkecuali saat Paula sedikit mengeluhkan tentang Baim yang tidak memberinya uang untuk melakukan perawatan.

Hal ini seperti terlihat di potongan video akun TikTok @/gxcvkqlfxhwdthzlp. Awalnya Paula menanyakan sumber uang Nagita untuk melakukan perawatan.

"Kalau Gigi mah nggak usah ditanya, udah dikasih kartu kredit sama suaminya, bisa dipakai," kata Paula, seperti dikutip pada Senin (16/9/2024).

Paula Verhoeven mengaku dirinya tidak diberi sang suami, Baim Wong kartu kredit.Paula Verhoeven mengaku dirinya tidak diberi sang suami, Baim Wong kartu kredit.

"Iya, tinggal pakai," balas Nagita.

Baca Juga: Ditanya Soal Perceraian, Baim Wong: Sulit, Semua Rumah Tangga Pasti Bermasalah

"Aku belum (dikasih uang untuk perawatan)," sambung Paula. "Kayaknya aku butuh pertolongan Gigi untuk lebih meng-influence suami aku."

Tak diberi uang untuk perawatan oleh Baim, sebenarnya berapa besar biaya yang mesti dihabiskan Paula untuk mempertahankan kecantikannya?

Akun Instagram @beautydistrictsemarang pernah mengungkap jenis perawatan wajah yang dilakukan Paula. Model berusia 36 tahun itu ternyata memilih perawatan EMFACE yang berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah.

Perawatan ini disebut bekerja dengan membuat otot pipi dan dahi berkontraksi, sehingga dapat mengurangi kerutan sekaligus mengangkat wajah. Perawatan ini dapat membantu untuk membuat ekspresi wajah terlihat lebih natural di depan kamera.


"Kayak ada sedikit penarikan lah, kayak geter-geter gitu, dan ternyata di situ kan memang ada RF-nya, jadi memperbanyak kolagen lagi, jadi bener-bener tidak menyakitkan dan nyaman banget," ungkap Paula.

Baca Juga: Kini Diisukan Cerai, Ingat Lagi Pesan Ibu Paula Verhoeven ke Baim Wong: Apa Lagi yang Dicari?

Dilansir dari Instagram dokter di klinik tersebut, biaya perawatan EMFACE dibanderol seharga Rp7,5 juta saat promo khusus tahun baru. Sedangkan dilihat di akun e-commerce resmi kliniknya, paket perawatan EMFACE dibanderol seharga Rp10 jutaan dengan waktu perawatan 28 menit.

Jika dibandingkan dengan estimasi penghasilan YouTube Baim dan Paula dari kanal YouTube mereka, tentu angka ini terkesan tidak ada apa-apanya.

Merujuk pada Social Blade, pendapatan kanal YouTube mereka adalah USD 469-7.500 per bulan. Nilai ini berarti setara dengan Rp7,21-115,38 juta ($1 = Rp15.384).

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #berapa #biaya #perawatan #paula #verhoeven #dibayari #meski #pendapatan #youtube #baim #wong #tembus #digit

KOMENTAR