Sindir Tempe Makanan Orang Miskin, Ini 6 Kontroversi Celine Evangelista yang Bikin Heboh Media Sosial
Celine Evangelista. [Instagram]
17:35
16 September 2024

Sindir Tempe Makanan Orang Miskin, Ini 6 Kontroversi Celine Evangelista yang Bikin Heboh Media Sosial

Nama Celine Evangelista kembali mencuat di ruang publik gara-gara menyebut tempe seolah makanan orang miskin. Kehidupan artis cantik itu memang tak lepas dari kontroversi.

Sebelum masalah tempe, Celine Evangelista pernah menghebohkan publik dengan ragam kontroversi. Berikut di antaranya:

1. Rumor Pernikahan Sesama Jenis

Rumor pernikahan sesama jenis Celine Evangelista diungkap sang ibu sejak sebelum ia menikah dengan Stefan William. Celine disebut menikah dengan perempuan bernama Intan Bacil kendati telah dibantah dan kebenarannya belum dapat dipertanggungjawabkan.

2. Settingan dengan Marshel Widianto

Usai bercerai dari Stefan William, Celine Evangelista menjalin hubungan dekat dengan Marshel Widianto kendati tak mau dibilang pacaran. Namun hubungan itu akhirnya diketahui hanya gimmick setelah Marshel mengungkap pernikahannya dengan Cesen eks JKT48.

3. Disebut Permainkan Agama

Gosip Celine Evangelista menjadi mualaf sempat beredar dengan bukti penampilan berhijab serta ikut kajian agama Islam. Penampilan yang kerap berhijab tanpa kejelasan soal gosip jadi mualaf membuat Celine dianggap mempermainkan agama.

4. Rebut Stefan William dari Natasha Wilona

Celine Evangelista menikah kedua kali setelah hubungan Stefan William dan Natasha Wilona yang terlibat cinta lokasi alias cinlok berakhir sehingga muncul rumor jadi pelakor.

Hubungan mereka sebelum menikah pun penuh kontroversi lantaran diduga kumpul kebo, serta tak dapat restu dari ibu Celine.

5. Diduga Tak Nikah dengan Dirly Idol

Pernikahan pertama Celine Evangelista dengan Dirly Idol serta perceraian mereka sama-sama berlangsung secara diam-diam. Oleh sebab itu, muncul rumor apabila Celine dan Dirly sebenarnya tidak pernah menikah kendati telah dikaruniai seorang putri.

6. Tempe Manakan Orang Miskin

Dalam sebuah podcast, Celine Evangelista mengungkapkan pandangannya tentang status ekonomi calon pasangannya. Dia mengaku tidak masalah jika dipinang oleh pria tanpa kekayaan, tetapi tetap menegaskan bahwa hidup tidak bisa hanya bergantung pada cinta.

Menurut Celine Evangelista, meskipun dirinya tidak pernah meminta apapun dari seorang lelaki, dia tidak ingin keluarganya hidup sederhana hanya dengan menyantap tempe dan garam.

“Gue juga realistis. Gue nggak mungkin makan cinta, terus biarin anak gue makan nasi sama garam sama tempe,” ujar Celine dalam podcast tersebut.

Pernyataan Celine Evangelista soal tempe ini kemudian viral dan menyebar luas di akun-akun gosip. Unggahan video cuplikan tersebut ramai dibicarakan publik hingga memunculkan berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang menilai bahwa Celine menganggap tempe sebagai makanan yang identik dengan kelas ekonomi rendah.

Video yang dibagikan di akun @rumpi_gosip pada Minggu (15/9/2024) itu semakin memicu perbincangan di media sosial. Tak sedikit warganet yang menanggapi bahwa pernyataan Celine tentang tempe dianggap kurang bijak, mengingat makanan ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #sindir #tempe #makanan #orang #miskin #kontroversi #celine #evangelista #yang #bikin #heboh #media #sosial

KOMENTAR