Rayyanza Punya 3 Waist Bag Keluaran Gucci, Kalau Ditotal Bisa Buat Beli Motor Matic Baru
Outfit Rayyanza Kenakan Barang Branded Gucci (Instagram)
17:14
16 September 2024

Rayyanza Punya 3 Waist Bag Keluaran Gucci, Kalau Ditotal Bisa Buat Beli Motor Matic Baru

Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rayyanza Malik Ahmad akhirnya menjawab rasa penasaran netizen akan koleksi tas yang ia punya.

Koleksi tas anak Sultan Andara itu dibongkar lewat unggahan video YouTube Rans Entertainment belum lama ini. "Pemirsa pasti penasaran kan, tas apa yang Ajja pake," ujar Rayyanza di awal video.

Sang pengasuh yakni Sus Rini lantas membongkar berbagai tas ransel Rayyanza yang tersimpan di dalam lemari. Jenis tasnya pun beragam, mulai dari ransel yang biasanya dipakai untuk ke sekolah, maupun sling bag dan waist bag untuk main.

Menariknya, terlihat Rayyanza memiliki tiga waist bag keluaran merek mewah Gucci, di mana kesemuanya memiliki pattern yang lucu. Bocah berusia 2 tahun itu mengatakan waist bag tersebut untuk membawa mobil mainannya.

Baca Juga: Bau Badan Sempat Diolok, Momen Rayyanza Ogah Digendong Erina Gudono dan Cari Nagita Slavina Viral Lagi

Saat ditanya mengenai waist bag mana yang paling disukai adik dari Rafathar Malik Ahmad itu, Rayyanza mengaku suka semunya.

"Dari waist bag ini, Ajja paling suka yang mana," tanya seorang karyawan RANS pada Rayyanza.

"Yang ini, ini, sama ini," tunjuk Rayyanza.

"Suka semua," imbuh karyawan itu lagi.

Potret Rayyanza. (Instagram)Potret Rayyanza. (Instagram)

Pertama, terlihat Rayyanza memiliki Beige/Ebony GG Coated Canvas Baseball Print Children's Belt Bag. Sesuai namanya, tas ini memiliki pattern khas Gucci ditambah bola baseball. Jika ditelusuri, ditemukan di laman Modesens bahwa harga waist bag ini dibanderol sekitar Rp6,4 jutaan.

Baca Juga: Jutaan Rupiah vs Puluhan Ribu, Begini Perbandingan Harga Baju Renang Baby Lily dan Rayyanza

Potret Rayyanza. (Instagram)Potret Rayyanza. (Instagram)

Kemudian yang kedua, Rayyanza mempunyai Gucci Kids Interlocking G Snail Belt Bag yang memiliki perpaduan warna biru navy dan merah. Ditemukan di situs Farfetch, harga waist bag satu ini berada di angka Rp7,8 jutaan.

Potret Rayyanza. (Instagram)Potret Rayyanza. (Instagram)

Lantas yang terakhir, ada Gucci Star Belt Bag in Cotton Jacquard dengan pattern warna biru serta patch bintang di tengah. Waist bag ini semakin mencolok dengan strap warna hitam dan merah. Untuk harga, waist bag ini ditaksir mencapai Rp8,5 jutaan.

Sehingga jika ditotal, tiga koleksi waist bag milik Rayyanza ini hampir mencapai Rp23 juta. Nominal yang cukup untuk membeli sebuah motor matic baru.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #rayyanza #punya #waist #keluaran #gucci #kalau #ditotal #bisa #buat #beli #motor #matic #baru

KOMENTAR