Dikira ABG Kelahiran 2000-an, Intip Outfit Wulan Guritno ke Konser Bruno Mars
Outfit Konser Wulan Guritno Bikin Dirinya Terlihat Bak ABG (Instagram)
15:32
16 September 2024

Dikira ABG Kelahiran 2000-an, Intip Outfit Wulan Guritno ke Konser Bruno Mars

Sosok aktris cantik Wulan Guritno seringkali menjadi perhatian. Di usianya yang menginjak 43 tahun, wanita berdarah Inggris itu kerap mendapatkan pujian karena gayanya yang awet muda.

Hal tersebut juga terlihat dari penampilannya saat menonton konser Bruno Mars baru-baru ini. Dalam potret yang dibagikan di akun Instagramnya, Wulan Guritno bak seorang ABG!

Saat itu, Wulan Guritno tampil santai mengenakan tank top abu-abu yang ia padukan dengan denim short pants robek-robek. Melengkapi penampilannya, ibu tiga anak tersebut tampak mengenakan knee high boots.

Mantan istri Adilla Dimitri tersebut juga tampak mengenakan sking bag berbentuk bulat berukuran kecil yang unik. Saat itu, Wulan Guritno juga mengenakan aksesoris kalung untuk melengkapi penampilannya.

Baca Juga: Latihan Intens, David Bayu Siap Tampil di Lifetime Tribute to Chrisye

Bintang film Jakarta Vs Everybody ini menggerai rambut panjang pirangnya dengan gaya ikal di bagian bawah. Sementara makeup nya tampak flawless dengan nuansa pink di bagian bibir dan blush on nya. 

"Concert outfit check," tulisnya seperti Suara.com kutip pada Senin (16/9/2024).

Diketahui, Wulan Guritno menyaksikan konser Bruno Mars yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) bersama sang putri, London Abigail. Tentu gayanya tersebut seolah tak berbeda jauh dengan anaknya yang masih remaja.

Hal ini dituliskan banyak netizen di kolom komentarnya yang tampak terpukau dengan penampilannya yang masih seperti Gen Z yang nonton konser. 

"Kelahiran 2000berapa si??," tanya @jef***.

Baca Juga: Heboh! Ibu Jual Tiket Konser Taylor Swift Anaknya Gara-gara Dukung Kamala Harris

"Cuma mbak wulan yang bisaa," ujar @fai***.

"Definisi wanita akan cantik dan awet muda jika berduit," kata @ana***.

"Jaman sekarang yang remaja dandan ala emak2, lah yang emak2 dandan ala abg, sampe lupa kalu umur sdh tua," pungkas @lie***.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dikira #kelahiran #2000 #intip #outfit #wulan #guritno #konser #bruno #mars

KOMENTAR