Gak Selalu Branded, Aurel Hermansyah Pernah Beli Sandal Rp5 Ribuan untuk Ameena, Begini Penampakannya
Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah dan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. [Instagram]
15:17
22 Januari 2024

Gak Selalu Branded, Aurel Hermansyah Pernah Beli Sandal Rp5 Ribuan untuk Ameena, Begini Penampakannya

Fakta menarik disampaikan Aurel Hermansyah soal sandal anaknya, Ameena Hanna Nur Atta. Di mana Aurel menyebut bahwa Ameena punya sandal yang harganya cuma Rp5 ribuan.

Ameena sendiri dikenal sebagai anak artis yang kerap tampil branded. Namun rupanya, Ameena punya koleksi sandal seharga Rp5 ribuan yang dibeli di warung.

Informasi tersebut diungkap Aurel saat menjadi bintang tamu podcast YouTube Gue Sehat pada Mei 2023 lalu. Aurel dengan bangga menceritakan sandal Ameena yang harganya cuma Rp5 ribu.

"Aurel pernah beliin Ameena sendal lima ribu. Bener? Gimana ceritanya?" tanya dr. Melia Yunia, SpA selaku pemandu podcast Gue Sehat dikutip pada Senin (22/1/2024).

"Bener. Sandalnya yang ada gambar, waktu itu Ameena punya gambar Hello Kitty warnanya ungu. Terus yang bisa bunyi-bunyi gitu dan itu belinya di warung. Aku yang beliin," cerita Aurel Hermansyah.

Menurut Aurel, Ameena sangat senang ketika dibelikan sandal murah meriah tersebut. Bahkan bocah lucu itu selalu memakainya di pagi hari dan membangunkan semua orang di rumahnya.

"Dia (Ameena) tuh super-super happy banget. Jadi setiap pagi tuh kita bisa, aku sama Bang Atta bisa kebangun karena denger sendal dia. Di depan kamar cit cit cit, jadi lucu," tutur Aurel lagi.

Penampakan sandal Ameena pun sempat dipamerkan ke media sosial dan belakangan dibagikan ulang oleh akun TikTok rafathar.rayyanza.ameena. Sandal tersebut dipakai Ameena saat jalan-jalan di rumah.

Ameena pakai sandal Rp5 ribuan. (TikTok/rafathar.rayyanza.ameena)Ameena pakai sandal Rp5 ribuan. (TikTok/rafathar.rayyanza.ameena)

Terlihat sandal Ameena persis seperti yang diceritakan oleh Aurel. Di mana sandal tersebut memiliki desain yang sangat lucu dengan hiasan kepala Hello Kitty di bagian depannya.

Sementara itu, cerita Aurel soal sandal anaknya yang harganya cuma Rp5 ribuan belakangan diunggah ulang oleh akun TikTok playdate.clo. Beragam komentar pun diberikan oleh netizen usai menyimak video tersebut.

"Pokoknya yang unik walaupun gak ada fungsinya (emoji tertawa)," kata netizen. "Kok pada kaget sih, sendalku aja 10 ribu dapet 3 pasang. Tapi super licin kalo kena air," sahut yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #selalu #branded #aurel #hermansyah #pernah #beli #sandal #ribuan #untuk #ameena #begini #penampakannya

KOMENTAR