Kini Dikasihani Imbas Kontroversi Gibran, Selvi Ananda Pernah Geluti Profesi Mentereng Ini
Potret Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (Instagram/selvie_ananda_)
17:32
15 September 2024

Kini Dikasihani Imbas Kontroversi Gibran, Selvi Ananda Pernah Geluti Profesi Mentereng Ini

Selvi Ananda turut menuai sorotan di tengah kontroversi sang suami, Gibran Rakabuming Raka yang dituding sebagai pemilik akun Kaskus Fufufafa.

Diketahui, Fufufafa merupakan akun Kaskus diduga milik Gibran yang dahulu kerap mengunggah tulisan bernada rasis hingga melecehkan martabat manusia.

Dilansir oleh  dari media sosial X pada Minggu (15/9/2024), tak sedikit warganet yang diduga ikut mengasihani Selvi Ananda imbas dari kontroversi suaminya.

Potret Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (Instagram/selvie_ananda_)Potret Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (Instagram/selvie_ananda_)

"Kok Mbak Selvi ananda betah ya. Pacaran dari 2009, 2013 Gibran aktif Kaskus yang isinya ya begitulah. 2015 menikah, 2019 Gibran masih aktif di Kaskus. 2024 mereka masih bersama. Apa Mbak Selvi enggak tahu apa-apa ya tentang suaminya itu," komentar warganet.

Baca Juga: Pakai Double Denim, Outfit Selvi Ananda saat Ngumpul Bareng Raffi-Nagita Disorot: Tenteng Chanel Nyaris Rp100 Juta

"Fufufafa yang rasis, mesum, dan menjijikkan itu identik dengan akun milik Gibran. Itu bininya apa enggak jijik ya punya suami mesum gitu," tulis warganet lain.

Kini diduga ikut dikasihani imbas kontroversi suaminya, menarik diketahui bila sebelum menikah dengan Gibran, Selvi Ananda pernah menggeluti beberapa profesi.

Selvi Ananda pernah bekerja sebagai penyiar berita di stasiun televisi lokal Solo, Terang Abadi Televisi (TATV) sebelum akhirnya dipersunting Gibran pada 11 Juni 2015.

Potret Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (Instagram/selvie_ananda_)Potret Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (Instagram/selvie_ananda_)

Menantu Iriana Jokowi ini bekerja sebagai penyiar berita selama masih menempuh kuliah Jurusan Akuntansi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa (STIE AUB).

Selama bekerja di TATV, Selvi Ananda dipercaya untuk mengisi sejumlah program berbahasa Jawa. Mulai dari Jawa Trang Sandyakala, Kabar Awan, Kabar Bengi, dan lainnya.

Baca Juga: Belanja di Bazaar UMKM, Outfit Mewah Merek Luar Negeri Selvi Ananda Jadi Sorotan

Topik berita yang dibawakan oleh ibu dua anak tersebut selama menjadi penyiar berita pun  beragam. Mulai dari sosial budaya, politik, hingga kriminal.

Selanjutnya, Selvi Ananda juga diketahui sempat bekerja di salah satu bank swasta, yaitu Bank Panin di Solo. Ia bekerja sebagai customer service (CS).

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kini #dikasihani #imbas #kontroversi #gibran #selvi #ananda #pernah #geluti #profesi #mentereng

KOMENTAR