Vadel Badjideh Anak Siapa? Ayahnya Punya Profesi Mentereng Diklaim Enteng Bayar Kuliah Anak
Siapa sosok ayah Vadel Badjideh. (Instagram/bintangbadjideh)
20:04
11 September 2024

Vadel Badjideh Anak Siapa? Ayahnya Punya Profesi Mentereng Diklaim Enteng Bayar Kuliah Anak

Vadel Badjideh menepis isu dirinya dibiayai oleh Laura Meizani alias Lolly. Vadel menyebut selama ini pendidikannya dibayar oleh ayahnya sendiri.

Pacar anak Nikita Mirzani itu bahkan sesumbar bahwa ayahnya bukan orang biasa.

"Tapi kalau buat biaya kuliah itu itu terlalu gimana, bapak gua bayari kuliah, bapak gue bayarin kuliah kok," ujar Vadel dalam cuplikan video yang diunggah akun Instagram @rumpii_asiik, Rabu (11/9/2024).

"Bapak gue bukan orang biasa. Kalau kalian anggap gua sebelah mata tentang uang ya gua tertawa aja. Orang yang dekat gue tau gue gimana," tambahnya.

Baca Juga: Jebakan Batman! Vadel Badjideh Akui Putus dari Lolly Cuma Prank

Mengaku bukan anak orang biasa, seperti apa keluarga Vadel?

Vadel Badjideh merupakan keturunan Arab-Kupang. Vadel sendiri memiliki dua kakak laki-laki yang bernama Martin Burhan Badjideh dan Bintang Mi'raj Badjideh.

Martin Badjideh bekerja sebagai financial management yang menaungi kedua adiknya. Sedangkan Vadel dan Bintang merupakan dancer dengan nama VLADD.

Sosok orang tua Vadel sendiri tak pernah diketahui identitasnya, namun foto-fotonya pernah tersebar di media sosial. Ayah Vadel sendiri merupakan seorang kontraktor yang banyak bekerja di luar kota.

Hal ini sempat dinyatakan oleh kakak Vadel, Martin Badjideh.

Baca Juga: Siapa Ayah Vadel Badjideh? Dibangga-banggakan Bukan Orang Biasa Oleh Pacar Lolly

"Gue dari kecil ngejaga dia (adik), bokap dulu kan kerja di luar kota, dia kan kontraktor, jadi gue megang peranan sebagai bokap. Jadi gue tahu mereka, gue nggak pernah lepas pandangan dari mereka," kata Martin di podcast Denny Sumargo.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #vadel #badjideh #anak #siapa #ayahnya #punya #profesi #mentereng #diklaim #enteng #bayar #kuliah #anak

KOMENTAR