Banjir Rezeki Sepanjang Masa: Pasangan Weton Tibo Tinari Diyakini Menjadi Keluarga Paling Harmonis dan Berkecukupan Menurut Primbon Jawa
Ilustrasi weton dengan pasangan Tibo Tinariweton pasangan Tibo Tinari yang diramalh harmonis dan banjir rezeki. (Freepik)
19:18
11 September 2024

Banjir Rezeki Sepanjang Masa: Pasangan Weton Tibo Tinari Diyakini Menjadi Keluarga Paling Harmonis dan Berkecukupan Menurut Primbon Jawa

 

Berdasarkan Primbon Jawa, pasangan dengan weton 'Tibo Tinari' diyakini memiliki kehidupan rumah tangga yang sangat harmonis dan penuh kebahagiaan.

Seperti dukutip dari Youtube Mbah Primbon, Rabu (11/9), konsep weton pasangan Tibo Tinari merujuk pada kecocokan pasangan yang lebih daripada sekadar jodoh biasa.

Meskipun mereka mungkin memiliki karakter yang berbeda, perbedaan tersebut justru menjadi kekuatan yang membuat hubungan semakin solid.

Primbon Jawa menekankan bahwa pasangan Tibo Tinari akan selalu mampu menjaga komunikasi yang baik, sehingga kehidupan rumah tangga mereka berjalan damai dan rukun.

Lebih dari sekadar keharmonisan, pasangan Tibo Tinari juga diyakini memiliki rezeki yang lancar, sejahtera, bahkan sepanjang masa.

Keseimbangan dalam hubungan mereka membawa berkah berupa kemudahan finansial, sehingga pasangan ini dapat menikmati hidup yang sejahtera dan berkecukupan.

Inilah 2 Kategori Weton Pasangan Tibo Tinari

Primbon Jawa membagi pasangan Tibo Tinari ke dalam dua kategori berdasarkan jumlah neptu pasangan. Berikut adalah perhitungan weton yang termasuk dalam pasangan Tibo Tinari:

1. Pasangan dengan Jumlah Neptu 29
  • Neptu 11: Senin Pon, Selasa Kliwon, Rabu Wage, Jumat Legi yang bertemu dengan weton berneptu 18 seperti Sabtu Pahing.
  • Neptu 12: Minggu Pon, Senin Kliwon, Selasa Pahing, Rabu Legi, Kamis Wage yang bertemu dengan weton berneptu 17 seperti Kamis Pahing dan Sabtu Kliwon.
  • Neptu 13: Minggu Kliwon, Senin Pahing, Kamis Legi, Jumat Pon, Sabtu Wage yang bertemu dengan weton berneptu 16 seperti Rabu Pahing, Kamis Kliwon, dan Sabtu Pon.
  • Neptu 14: Minggu Pahing, Rabu Pon, Jumat Kliwon, Sabtu Legi yang bertemu dengan weton berneptu 15 seperti Rabu Kliwon, Kamis Pon, dan Jumat Pahing.
2. Pasangan dengan Jumlah Neptu 21
  • Neptu 7: Selasa Wage yang bertemu dengan weton berneptu 14 seperti Minggu Pahing, Rabu Pon, Jumat Kliwon, dan Sabtu Legi.
  • Neptu 8: Senin Wage, Selasa Legi yang bertemu dengan weton berneptu 13 seperti Minggu Kliwon, Kamis Legi, Jumat Pon, dan Sabtu Wage.
  • Neptu 9: Minggu Wage, Senin Legi yang bertemu dengan weton berneptu 12 seperti Minggu Pon, Senin Kliwon, Selasa Pahing, Rabu Legi, dan Kamis Wage.
  • Neptu 10: Minggu Legi, Jumat Wage, Selasa Pon yang bertemu dengan weton berneptu 11 seperti Senin Pon, Selasa Kliwon, Rabu Wage, dan Jumat Legi.

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #banjir #rezeki #sepanjang #masa #pasangan #weton #tibo #tinari #diyakini #menjadi #keluarga #paling #harmonis #berkecukupan #menurut #primbon #jawa

KOMENTAR