Ini Dia 3 Lokasi Photobox Bareng Idol K-pop di Jakarta yang Populer di Kalangan dan Jadi Incaran Fans
ktor Byeon Woo Seok melakukan Photobox dengan bingkai dirinya sendiri. (Tangkapan layar unggahan Instagram @byeonwooseok)
12:54
11 September 2024

Ini Dia 3 Lokasi Photobox Bareng Idol K-pop di Jakarta yang Populer di Kalangan dan Jadi Incaran Fans

 

Bilik foto atau biasa disebut photobox sedang melonjak popularitasnya di kalangan anak muda. Photobox ini biasanya tersedia beberapa sudut kota, taman, mal, dan kafe. Photobox merupakan sebuah bilik kotak kecil yang biasanya hanya muat untuk digunakan berfoto dua sampai lima orang untuk melakukan selfie.

Akhir-akhir ini, gen z suka sekali mengabadikan momen di photobox ini. selain harganya yang cukup terjangkau, photobox menyediakan fasilitas cetak foto langsung jadi dengan hasil foto empat bingkai yang dihias dengan berbagai desain yang menarik dan estetik.

Lagi ramai jadi perbincangan media sosial akhir-akhir ini adalah pemotretan di photobox yang menyediakan bingkai bertemakan idol, selebritas, dan bahkan artis, telah menjadi fenomena baru bagi para penggemar.

Seperti dikutip dari Korean Times, belakangan ini banyak bintang populer yang muncul dalam bingkai foto ini, mayoritas adalah idol dan selebriti dari Korea Selatan. Salah satu contoh yang banyak diminati oleh penggemar adalah Photobox bertemakan bingkai aktor Byeon Woo Seok, yang dikenal karena perannya yang luar biasa dalam drama tvN bertajuk Lovely Runner.

Byeon Woo Seok cukup menarik perhatian ketika ia berbagi fotonya di media sosial Instagram yang dengan tema bingkai yang menampilkan dirinya. Para penggemar kemudian mengikuti jejaknya, memposting foto mereka sendiri dengan bingkai bertema Byeon Woo Seok di media sosial, tak terkecuali di Indonesia.

Tak hanya Byeon Woo Seok, ada banyak sekali grup-grup idola dan aktor aktris yang juga memberikan kenangan khusus kepada para penggemar melalui bingkai-bingkai foto ini. Beberapa di antaranya adalah Band Day6, BTS, NMIXX, Aespa, NCT, kemudian Shin Hae Sun, Lee Dong Wook, dan juga Jang Ki Young.

Photobox yang menyediakan bingkai bertemakan idol ini sudah ada di beberapa lokasi di Jakarta. Harga yang ditawarkan pun beragam. Berikut tiga tempat yang dapat kamu kunjungi jika ingin mengoleksi foto bersama idol kamu yang direkomendasikan Jawa Pos. 

 

  1. Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat

Salah satu Photobox yang banyak menjadi incaran para penggemar K-pop adalah Photoism. Photoism ini merupakan tempat Photobox yang terletak di lantai tiga Mal Taman Anggrek. Di Photoism ini, bingkai foto yang disediakan sangat beragam, mulai dari actor, aktris, sampai grup band K-pop.

Artis yang bekerja sama dengan Photoism setiap bulannya tidak sama, sehingga wajib bagi kalian untuk memantau media sosial Photoism bila ingin mengetahui bingkai artis siapa saja yang sedang tersedia.

Tak hanya photobox dengan bingkai bertemakan artis, kamu juga bisa melakukan photobox beramai-ramai dengan teman-temanmu. Ada beberapa bingkai original yang disediakan. Ada pula aksesoris lucu yang boleh dipinjam untuk menambah kesan lucu pada foto.

Di Photoism ini harga photobox dipatok mulai Rp50.000 sampai Rp100.000 tergantung bingkai, tema, dan jumlah strip foto yang diinginkan oleh pelanggan.

  1. One Belpark Mall, Jakarta Selatan

Photobox yang tersedia di One Belpark Mal ini juga tak kalah ramai. Photobox yang bernama Photoplace,id ini kerap menawarkan bingkai lucu dengan hiasan grup band K-pop. Beberapa di antaranya adalah BTS, Seventeen, NCT, dan lain-lain.

Berbeda dengan Photoism, di Photoplace,id ini, photobox menyediakan fitur bagi pengguna untuk mengedit sendiri wajah idol yang ingin ditempelkan.

Harga yang ditawarkan di Photoplace.id adalah Rp30.000 untuk dua buah strip foto.

  1. Kwangya Jakarta, Jakarta Selatan

Salah satu tempat wajib dikunjungi bagi para penggemar K-pop adalah Kwangya, yang terletak di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. Di sana, penggemar K-pop dapat bersenang-senang ria dengan mengabadikan momen mereka bersama para idol favoritnya.

Kamu bisa memilih banyak sekali bingkai bertemakan artis besutan agensi SM Entertainment dan bisa juga berpose ramai-ramai dengan teman kamu. Ada banyak sekali bingkai artis yang tersedia di sini, mulai dari Super Junior, Red Velvet, NCT, Aespa, dan lain-lain.

Harga yang ditawarkan Photobox Kwangya adalah Rp60.000 untuk dua buah strip foto.

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #lokasi #photobox #bareng #idol #jakarta #yang #populer #kalangan #jadi #incaran #fans

KOMENTAR