Disapa Penonton Timnas Indonesia, Sikap Rafathar Jadi Perbincangan Netizen: Ramah Kalau ke Cowok
Potret Rafathar Malik Ahmad nonton pertandingan Timnas Indonesia vs Australia (Instagram/raffinagita1717)
11:07
11 September 2024

Disapa Penonton Timnas Indonesia, Sikap Rafathar Jadi Perbincangan Netizen: Ramah Kalau ke Cowok

Anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad ikut menonton laga Timnas Indonesia vs Australia yang digelar di SUGBK pada Rabu (10/9/2024) malam.

Rafathar melihat pertandingan tersebut bersama dua teman sekaligus saudaranya, Areeq Rosadi dan Arka. Ia pun didampingi Mbak Lala dan pengawal pribadinya.

Potret ketika Rafathar sedang menonton laga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini dapat dilihat melalui unggahan Instagram @/raffinagita1717.

"Indonesia. Garuda di dadaku," tulis Raffi dan Nagita saat mengunggah foto-foto sang putra sulung di SUGBK, dikutip pada Kamis (11/9/2024).

Baca Juga: Naik Becak Bareng Raffi dan Rafathar, Nagita Slavina Pakai Sepatu Seharga Motor?

Potret Rafathar Malik Ahmad nonton pertandingan Timnas Indonesia vs Australia (Instagram/raffinagita1717)Potret Rafathar Malik Ahmad nonton pertandingan Timnas Indonesia vs Australia (Instagram/raffinagita1717)

Lebih lanjut, dilansir dari unggahan akun TikTok @/glnalfrchy, tampak momen ketika Rafathar sedang antre untuk masuk ke toilet yang ada di SUGBK.

Bocah berusia 9 tahun ini tampak mengantre ke toilet didampingi pengawal pribadinya yang saat itu mengenakan kemeja abu-abu dan celana cokelat.

Rafathar terlihat celingak-celinguk dan tersenyum saat disapa para penonton lain, termasuk perekam video ini saat sedang antre ke toilet.

"Rafathar Rafathar," panggil pemilik akun TikTok ini dan penonton laga Timnas Indonesia yang lain saat melihat Rafathar antre ke toilet.

Potret Rafathar Malik Ahmad antre ke toilet SUGBK (TikTok/glnalfrchy)Potret Rafathar Malik Ahmad antre ke toilet SUGBK (TikTok/glnalfrchy)

Sikap cucu Amy Qanita dan Rieta Amilia ini saat disapa para penonton Timnas Indonesia ini kemudian viral. Beragam komentar dilontarkan oleh netizen.

Baca Juga: Syuting Bersama Rayyanza, Sikap Rafathar Tuai Acungan Jempol: Marahnya Ditahan...

"Rafathar ramah kalau ke cowok," ujar netizen.

"Loh kok tumben dia mau divideoin? Mana senyum lagi," timpal netizen.

"Dia ramah kalau sama cowok we," imbuh netizen.

"Ini langka dia mau divideoin terus senyum," tambah netizen.

"Sekarang mah mau senyum, biasa dia enggak mau kalau ada kamera," komentar netizen lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #disapa #penonton #timnas #indonesia #sikap #rafathar #jadi #perbincangan #netizen #ramah #kalau #cowok

KOMENTAR