Pink Lucu Banget, Isi Souvenir Acara Ulang Tahun Amora Lemos Bikin Pengasuh Ameena Gemas
Uang tahun Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)
17:59
10 September 2024

Pink Lucu Banget, Isi Souvenir Acara Ulang Tahun Amora Lemos Bikin Pengasuh Ameena Gemas

Amora Lemos baru saja merayakan ulang tahun ke-13 pada 5 September 2024. Kris Dayanti dan Raul Lemos pun menggelar pesta meriah untuk ulang tahun Amora Lemos.

Menilik unggahan di media sosial, acara ulang tahun Amora dihadiri Ameena Hanna Nur Atta, putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ameena pun mendapat souvenir ketika pulang. 

Momen Ameena mendapat souvenir ulang tahun Amora terungkap lewat vlog YouTube AH yang tayang pada 8 September 2024. Kira-kira, apa ya isi souvenir ulang tahun Amora?

Dalam video berjudul "Ameena Surprise Ultah Amora, Mimi KD Avo Raul Seneng Banget!" itu, Kris Dayanti memberikan sendiri souvenir acara Amora kepada Ameena.

Baca Juga: Perayaan Ulang Tahun Amora Lemos Dicap Sederhana, Netizen: Sekelas KD...

"Mau pakai? Oke. Ini buat adik, Azzura," kata Kris Dayanti memberikan tas souvenir kepada Ameena yang digendong oleh sang pengasuh, Sus Iroh, dilansir dari YouTube pada Selasa (10/9/2024).

Setelah dibuka di rumah, isi souvenir ulang tahun tersebut ternyata berupa kacamata, lengkap dengan tempat penyimpanannya, serta pouch dengan warna serba pink.

Souvenir tersebut terbungkus dengan kantong kain cantik bergambar flamingo. Penampakan souvenir ulang tahun Amora sukses membuat Sus Iroh kegemasan. 

"Ini goodie bag buat Adek Jula (Azzura) dari Tia Amora. Wah so cute (sangat lucu)," tutur Sus Iroh semangat membuka souvenir tersebut.

Souvenir acara ulang tahun Amora Lemos. (YouTube/AH)Souvenir acara ulang tahun Amora Lemos. (YouTube/AH)

Tak hanya dari segi souvenir, pesta ulang tahun ke-13 Amora Lemos memang didominasi oleh dekorasi berwarna pink. Pakaian yang digunakan Amora dan Kris Dayanti pun tampak serasi dengan tema yang diusung.

Baca Juga: Tak Sembarangan, Amora Lemos Dirangkul PM Timor Leste saat Hadiri Pernikahan Putri Susi Pudjiastuti

Sebelum merayakan ulang tahun dengan mengundang teman dan saudara-saudaranya, Kris Dayanti sudah terlebih dahulu memberikan kejutan sederhana bagi putri cantiknya tersebut.

Dalam sebuah postingan di Instagram, terlihat Kris Dayanti yang tampil tanpa make up memberikan kejutan pada Amora yang sudah menggunakan seragam sekolah. Bersamanya, ada pula Raul Lemos dan adik Amora, Kellen Alexander Lemos.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pink #lucu #banget #souvenir #acara #ulang #tahun #amora #lemos #bikin #pengasuh #ameena #gemas

KOMENTAR