Berkunjung ke Rumah Thariq dan Aaliyah, Geni Faruk Pakai Kostum Olahraga Murah Meriah
Potret Geni Faruk (Instagram/genifaruk)
11:24
10 September 2024

Berkunjung ke Rumah Thariq dan Aaliyah, Geni Faruk Pakai Kostum Olahraga Murah Meriah

Geni Faruk terlihat berkunjung ke rumah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru-baru ini. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram Story-nya.

Dalam unggahan Instagram Story yang diunggah ulang akun TikTok @/iinsahlan83, tampak momen ketika Geni Faruk sedang berada di kediaman anak dan mantunya.

Istri Anofial Asmid itu terlihat sedang bermain dengan cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta yang juga tengah berada di rumah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Duduk di lantai mengenakan outfit sporty, Geni Faruk tampak memegang alat gym berupa roller wheel sambil mengajak anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu mengobrol.

Baca Juga: Beda Kelas Thariq Halilintar dan Aaliyah Saat Bahas Gangguan Mental: Wise vs Sesumbar

"Kunyahnya sampai 33 kali," ujar Geni Faruk mengajarkan Ameena sunah Rasulullah saat mengunyah makanan, dikutip Selasa (10/9/2024).

Selanjutnya, Geni Faruk juga terlihat mengobrol dengan Aaliyah Massaid. Terdengan Aaliyah Massaid lantas bertanya soal kegiatan yang akan dilakukan sang mertua.

Potret Geni Faruk saat bermain dengan Ameena di rumah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (TikTok/iinsahlan83)Potret Geni Faruk saat bermain dengan Ameena di rumah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (TikTok/iinsahlan83)

"Mami habis ini mau ke mana, Mi?" tanya Aaliyah Massaid.

"Apa? Mau maulidan," jawab Geni Faruk.

Momen Geni Faruk berkunjung ke rumah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ini kemudian viral. Ada netizen yang salfok dengaan kostum Geni Faruk.

Baca Juga: Istrinya Mahasiswa Psikologi, Thariq Malah Sesumbar Aaliyah Alami ADHD

Diketahui, saat menyambangi rumah anak dan menantunya, Geni Faruk memakai outfit sporty berupa hijab bergo, kaus panjang putih, dan celana panjang hitam.

Ibu sebelas anak ini mengenakan hijab dari brand Madjha Ivan Gunawan dengan seri Rafa Bergo berwarna kehijauan yang dibanderol di harga Rp149 ribu.

Bergo tersebut dipadukan Geni Faruk dengan atasan lengan panjang berwarna putih dari brand Arktiv yang dibanderol dengan harga ratusan ribu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #berkunjung #rumah #thariq #aaliyah #geni #faruk #pakai #kostum #olahraga #murah #meriah

KOMENTAR