Muncul di Podcast, Kaesang Disentil Rekan Host: Mending Benerin Dulu Berita di Luaran!
Kaesang Pangarep disindir rekan host di podcast [YouTube/Kaesang Pangarep by GK Hebat]
08:22
9 September 2024

Muncul di Podcast, Kaesang Disentil Rekan Host: Mending Benerin Dulu Berita di Luaran!

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep telah muncul ke publik setelah isu gratifikasi karena menumpangi jet pribadi ke Amerika Serikat.

Kemunculan Kaesang ini memicu amarah publik. Pasalnya, anak bungsu Jokowi ini seolah-olah menghilang setelah memamerkan hidup mewah di Amerika Serikat saat rakyat tengah demo RUU Pilkada pada 22 Agustus 2024 lalu.

Kini, Kaesang telah muncul kembali di siniar yang dipandunya bersama Kiky Saputri dan Ate. Siniar itu tayang di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat pada Sabtu (7/9/2024) lalu.

Dalam siniar tersebut, Verrell Bramasta hadir sebagai bintang tamu. Saat itu, Kiky Saputri memberikan ucapan selamat kepada Verrell yang berhasil melenggang ke Senayan pada Pemilu 2024 lalu.

Baca Juga: Merumput usai Private Jet, Harga Sepatu Kaesang Diduga Lebih Tinggi dari UMK Solo

Verrell juga tidak lupa memberikan selamat kepada Kaesang dan menyinggung bahwa adik Gibran Rakabuming itu akan mencalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Aku mau ngucapin selamat juga buat Mas Kaesang. Calon Gubernur DKI Jakarta," ucap Verrell dikutip pada Senin (9/9/2024).

Kaesang Pangarep disindir rekan host di podcast [YouTube/Kaesang Pangarep by GK Hebat]Kaesang Pangarep disindir rekan host di podcast [YouTube/Kaesang Pangarep by GK Hebat]

Mendengar ucapan Verrell, suami Erina Gudono itu langsung beranjak dari kursinya. Kaesang mengatakan bahwa ia sudah siap untuk pergi kampanye.

"Kampanye dulu," ujar Kaesang.

Kaesang kemudian mendapatkan sindiran dari Ate untuk mengklarifikasi berita-berita yang muncul tentangnya terlebih dahulu.

Baca Juga: Kaesang Dibilang Nantangin Rakyat Lebih Pilih Futsal Ketimbang Klarifikasi, Jhon Sitorus: Menjijikkan

"Mendingan benerin dulu nih berita-berita di luaran," sindir Ate yang kemudian disambut sorakan dari tim.

Kiky Saputri juga turut mengatakan bahwa dirinya setiap minggu kaget dengan berita-berita yang muncul.

"Berubah-ubah terus nih," timpal Kiky.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #muncul #podcast #kaesang #disentil #rekan #host #mending #benerin #dulu #berita #luaran

KOMENTAR