Nge-vlog Sendirian di Hongkong, Cincin Berlian Nagita Slavina Bikin Salfok Netizen: Silau
Potret Nagita Slavina (Instagram/24olix)
18:34
8 September 2024

Nge-vlog Sendirian di Hongkong, Cincin Berlian Nagita Slavina Bikin Salfok Netizen: Silau

Vlog Nagita Slavina ketika berada di Hongkong berhasil menyita perhatian publik. Belum genap 24 jam diunggah, vlog-nya sudah ditonton lebih dari 80 ribu kali.

Diketahui, Nagita Slavina belum lama ini melakukan perjalanan bisnis ke China bersama para karyawan. Istri Raffi Ahmad ini lantas mampir ke Hongkong untuk menghadiri pameran.

"VLOG SEADANYA!! NAGITA TERDAMPAR DI HONGKONG!!" demikian judul vlog Nagita saat berada di Hongkong, dikutip pada Minggu (8/9/2024).

Berbeda dengan konten-konten lain yang ada di kanal YouTube Rans Entertainment, vlog ini terasa spesial karena dibuat oleh Nagita Slavina sendirian.

Baca Juga: Harga Sepeda Roda 4 Rayyanza Tembus Jutaan Rupiah, The Real Anak Sultan!

"Karena hari ini enggak ada kerjaan, kayaknya aku memutuskan mau nge-vlog sedikit. Kita mau berjalan-jalan karena malam ini kita mau pulang," kata Nagita.

Tangkap layar vlog Nagita Slavina saat berada di Hongkong (YouTube/Rans Entertainment)Tangkap layar vlog Nagita Slavina saat berada di Hongkong (YouTube/Rans Entertainment)

Nagita Slavina bersama keempat karyawannya terlihat berwisata kuliner. Mereka awalnya mencari kuliner viral di Hongkong yang bernama pineapple bun.

"Seperti Raffi enggak kalau kayak gini? Kita akan mencoba pineapple bun. Jadi setelah aku browsing, ada beberapa di daerah Mongkok," ujar Nagita.

Usai menyinyipi pineapple bun di kawasan Mongkok, Nagita Slavina dan rombongan lanjut mencari makanan viral lain, yaitu egg rolls.

"Kita mau cari egg rolls. Jadi beli egg rolls buat oleh-oleh," terang Nagita saat sedang berjalan-jalan di kawasan Mongkok.

Baca Juga: Anak Haji Isam Punya Jabatan Apa? Adab Raffi Ahmad Rela Jongkok di Hadapannya Jadi Sorotan

Vlog Nagita Slavina saat sedang berada di Hongkong ini kemudian viral. Videonya telah dibanjiri ratusan komentar dari para warganet.

Tangkap layar vlog Nagita Slavina saat berada di Hongkong (YouTube/Rans Entertainment)Tangkap layar vlog Nagita Slavina saat berada di Hongkong (YouTube/Rans Entertainment)

Di antara ratusan komentar yang ada, tak sedikit warganet yang malah salah fokus dengan cincin dan anting berlian yang dipakai Nagita Slavina.

"Mama Gigi makan, aku malah salfok sama berliannya silau. Semoga nular rezekinya," kata warganet.

"Mantap jarinya kanan-kiri dan kupingnya full diamond. Sukses terus dah," timpal warganet.

"Salfok sama cincin Gigi cantik banget," imbuh warganet.

"Duh itu berlian enggak sih yang segede gaban pas Mbak Gigi lagi makan. Pas enggak sengaja nyorot-nyorot ke kamera benar-benar bikin silau," komentar warganet lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #vlog #sendirian #hongkong #cincin #berlian #nagita #slavina #bikin #salfok #netizen #silau

KOMENTAR