Syahrini Spill Foto Baru Bareng Princess R di Singapura, Netizen Salfok Soroti Rambut
Syahrini dan Princess R. (Instagram/princessyahrini)
14:55
7 September 2024

Syahrini Spill Foto Baru Bareng Princess R di Singapura, Netizen Salfok Soroti Rambut

Syahrini belum mengungkap wajah putri pertamanya dengan Reino Barack, Princess R. Kendati begitu, pelan-pelan Syahrini sudah mulai mengunggah berbagai foto baru yang diabadikan bersama Princess R.

Seperti pada Jumat (6/9/2024), Syahrini baru saja membagikan deretan foto serta video anyar yang diduga diambil tak lama setelah Princess R lahir pada 1 Agustus 2024.

Sebagian besar foto dan video yang diunggah memperlihatkan momen Syahrini dan keluarga tengah berada di rumah sakit. Mereka nampak antusias menyambut kelahiran Princess R.

Dalam salah satu foto, Syahrini terlihat menggendong Princess R di kamar inapnya. Ia tampil cantik memakai dress panjang, sedangkan Princess R terlihat dibedong menggunakan kain.

Baca Juga: Syahdunya Suasana Kamar Anak Syahrini di Malam Hari: Dari Kecil Takdirnya Bagus, Sudah Diratukan!

Princess R yang baru berusia beberapa hari itu pun nampak didandani dengan bando pita berukuran cukup besar oleh Syahrini. Ia terlihat begitu menyayangi sang putri dalam momen tersebut.

Sudah pasti unggahan baru Syahrini ramai dibagikan ulang oleh netizen ke berbagai media sosial, salah satunya TikTok. Adalah akun TikTok rafaelapage00 yang ikut antusias mengunggah ulang postingan Syahrini.

Kumpulan foto baru Syahrini dan Princess R menuai atensi netizen sehingga ditonton lebih dari 100 ribu kali di akun TikTok rafaelapage00. Ratusan netizen juga membubuhkan komentar atas momen tersebut.

Tak sedikit netizen yang dibuat salfok dengan rambut Princess R ketika menyimak foto-foto unggahan Syahrini. Pasalnya, bayi berusia satu bulan itu memiliki rambut yang lebat dan hitam seperti sang ayah.

Syahrini, Reino Barack, dan Princess R. (Instagram/princessyahrini)Syahrini, Reino Barack, dan Princess R. (Instagram/princessyahrini)

"Masya Allah, hitam dan lebat banget rambutnya debay. Sehat-sehat selalu dede bayi dan bunda," kata netizen. "Masya Allah rambutnya," komentar yang lain.

Baca Juga: Momong Princess R di Singapura, Penampilan Syahrini Pakai Daster Tuai Sorotan

"Baby R rambutnya Masya Allah bener-bener plek-ketiplek Papa RB (Reino Barack) sepertinya," celetuk netizen lain. "Rambutnya Masya Allah," sahut lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #syahrini #spill #foto #baru #bareng #princess #singapura #netizen #salfok #soroti #rambut

KOMENTAR