Bikin Melongo! Intip Adu Mewah Jam Tangan 'Langka' Kado Ultah Al Ghazali dan El Rumi dari Irwan Mussry
Al Ghazali dan El Rumi Dapat Rolex dari Irwan Mussry (TikTok)
16:28
4 September 2024

Bikin Melongo! Intip Adu Mewah Jam Tangan 'Langka' Kado Ultah Al Ghazali dan El Rumi dari Irwan Mussry

Kado ulang tahun yang didapat Al Ghazali dari ayah sambungnya, Irwan Mussry dan bundanya, Maia Estianty sempat menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, pria yang baru saja menginjak usia 27 tahun tersebut mendapatkan jam tangan mewah Rolex dengan harga ratusan juta.

Rupanya ini bukan kali pertama Irwan Mussry dan Maia Estianty memberikan jam tangan mewah untuk putra mereka. Sebelumnya, saat berulang tahun pada Mei lalu ini, El Rumi juga terlihat mendapatkan jam tangan mewah dengan merek yang sama. 

Tak main-main, dua jam tangan tersebut rupanya bernilai ratusan juta. Bahkan, untuk mendapatkannya pun rupanya tak mudah, karena Rolex milik Al Ghazali dan El Rumi sudah sulit didapatkan di retil dan termasuk dalam seri yang langka. 

Berikut adalah adu gaya jam tangan mewah milik Al Ghazali dan El Rumi pemberian Irwan Mussry dan Maia Estianty. 

Baca Juga: Belum Resmi Jadi Mantu, Syifa Hadju Bikin Ibunda El Rumi Mengalah: The Real Diratukan

Al Ghazali

Penampakan jam tangan Al Ghazali dari Irwan Mussry. [YouTube/Maia Al El Dul]Penampakan jam tangan Al Ghazali dari Irwan Mussry. [YouTube/Maia Al El Dul]

Al Ghazali sempat terlihat sangat senang saat membuka kotak jam tangan mewah dari ayah sambungnya tersebut. Ini merupakan jam tangan keluaran brand ternama Rolex seri GMT Master II 'Bruce Wayne' 2024. 

Jam tangan Al Ghazali di pasaran ditaksir mencapai Rp342.596.250. Harga tersebut lebih mahal dibanding harganya langsung dari retail yang hanya Rp150-200 juta. Namun untuk saat ini, orang biasa sulit mendapatkannya. 

Namun, mengingat Irwan Mussry adalah CEO sekaligus Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International yang bergerak di bidang distribusi arloji bermerek di Indonesia, tentu saja bukan hal yang tak mungkin untuk ia dapatkan.

El Rumi

Baca Juga: Beda Perlakuan Rizky Nazar dan El Rumi Saat Ajak Syifa Hadju ke Acara Keluarga Jadi Gunjingan

Jam Tangan Rolex El Rumi (TikTok)Jam Tangan Rolex El Rumi (TikTok)

Saat ulang tahun pada Mei lalu, El Rumi membuka kotak berwarna hijau berisi jam tangan Rolex dengan tipe GMT Master II yang termasuk langka karena warnanya, yakni Pepsi blue.

Harga jam tangan tersebut, di sebuah situs online ternyata tak beda jauh dengan jam tangan Rolex milik Al Ghazali, yakni senilai Rp325.605.273.

Sama seperti milik Al Ghazali, ini merupakan harga pasaran secondary sehingga memang jauh lebih mahal. Sementara jika membeli ritel, jam tangan ini jauh lebih murah, yakni berkisar Rp150-200 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bikin #melongo #intip #mewah #tangan #langka #kado #ultah #ghazali #rumi #dari #irwan #mussry

KOMENTAR