Merry Pamerkan Jam Tangan Pemberian Raffi Ahmad, Dikira Cuma Puluhan Juta Ternyata Rp1,2 Miliar!
Raffi Ahmad dan Merry Ahmad [Instagram/@merryraffiahmad]
17:09
21 Januari 2024

Merry Pamerkan Jam Tangan Pemberian Raffi Ahmad, Dikira Cuma Puluhan Juta Ternyata Rp1,2 Miliar!

Selain ramah, kebaikan Raffi Ahmad yang diungkap oleh orang terdekatnya kerap membuat netizen salut. Merry sang asisten bahkan pernah diberi Raffi Ahmad jam tangan mewah secara cuma-cuma.

Hal itu diungkap Merry sendiri dalam acara Sobat Misqueen Trans7. Pada host, menunjukkan sebuah jam tangan pemberian Raffi Ahmad yang bernuansa emas dengan merek Audemars Piguet.

Merry mendapat jam tangan tersebut saat hendak resign dan pulang ke Madura. "Kata Aa (Raffi), 'nih Mer buat kenang-kenangan'," ujar Merry, dikutip Minggu (21/1/2024).

Tapi rupanya Merry yang sudah empat bulan berada di kampung halaman masih mendapat kiriman gaji dari Raffi Ahmad. Bahkan di bulan ke-6 tak bekerja, pria yang dijuluki Sultan Andara itu menjemput Merry yang ada di Madura.

Menariknya, Merry sendiri tak mengetahui bahwa jam tangan tersebut memiliki harga fantastis. Saat disuruh menebak harga, ia pun menyebut di kisaran Rp25 jutaan saja.

Jam tangan pemberian Raffi Ahmad untuk Merry. (YouTube/Trans7 Official)Jam tangan pemberian Raffi Ahmad untuk Merry. (YouTube/Trans7 Official)

Tapi tebakannya jauh meleset dari harga asli jam tangan tersebut. "Salah, Rp1,2 miliar!," celetuk orang di balik kamera.

"Hah yang bener? Ah nggak mungkin, nggak, bohong," timpal Merry tak percaya.

Sebagai informasi, jam tangan pemberian Raffi Ahmad untuk Merry merupakan Audemar Piguet Royal Oak Offshore QE II Cup 2016.

Jika ditelusuri dari laman diamondsourcenyc.com, jam tangan tersebut berada di angka USD55.000 atau setara Rp859 jutaan. Sementara di situs jual beli lain, jam tangan tersebut memiliki harga bervariasi mencapai USD65.000 atau kurang lebih setara Rp1,1 miliar.

Seri Royal Oak dari Audemars Piguet memang menjadi salah satu jam tangan yang diminati kalangan kelas atas akhir-akhir ini. Terbuat dari baja, jam tangan ini memiliki desain maskulin dan nampak kokoh.

Mulai dari sekrup pada bezel segi delapan, hingga dial jam tapisserie dan bracelet, jam tangan Audemars Piguet seri Royal Pak ini tak hanya memberi nuansa mewah, tapi juga kualitas.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #merry #pamerkan #tangan #pemberian #raffi #ahmad #dikira #cuma #puluhan #juta #ternyata #rp12 #miliar

KOMENTAR