4 Shio Ini Diramalkan Kurang Beruntung di Tahun Naga Kayu 2024, Jangan Gegabah dan Fokus pada Pemulihan Diri
Tahun naga kayu 2024/sumber: freepik
08:08
21 Januari 2024

4 Shio Ini Diramalkan Kurang Beruntung di Tahun Naga Kayu 2024, Jangan Gegabah dan Fokus pada Pemulihan Diri

– Astrologi Tiongkok merupakan sebuah tradisi kuno, yang melibatkan ramalan dari berbagai tanda hewan atau dikenal dengan shio.

Tahun 2024 sebagai ‘Tahun Naga Kayu’ ini, ditandai dengan adanya energi dinamis dan peluang yang menjanjikan.

Beberapa shio akan meraih rezeki yang besar di tahun naga kayu ini. Namun, sebagian akan menghadapi lika-liku permasalahan kehidupan di tahun 2024.

Dilansir dari Hindustan Times, empat shio berikut diramalkan akan menghadapi berbagai tantangan di tahun naga kayu ini, diantaranya:

1. Shio Kerbau (1961, 1973, 1985, 1997, 2009)

Di tahun 2024 ini, pengaruh dari naga mungkin akan membawa perubahan tak terduga pada jalan yang Anda ambil. Sehingga, semakin sulit untuk terus bergerak maju.

Sebagian orang yang menghargai stabilitas, tradisi dan energi dinamis dari naga mungkin akan menentang Anda, dan menyebabkan perubahan dalam rutinitas maupun karir dari pemilik shio kerbau.

Meskipun merasa terganggu, namun ini adalah peluang untuk merangkul fleksibilitas demi tercapainya perubahan yang lebih baik.

2. Shio Macan (1962, 1974, 1986, 1998, 2010)

Sosok macan dikenal akan ketegasannya, tetapi di tahun 2024 ini pemilik shio macan mungkin akan menghadapi persaingan yang lebih ketat, dari tahun sebelumnya.

Pengaruh dari naga dapat memperkuat energi dinamis Anda, dan membuat macan semakin tidak sabar hingga gelisah.

Hal inilah yang mungkin akan menciptakan suatu situasi, dimana Anda dapat merasakan kebutuhan mendesak untuk mendapatkan suatu hasil yang cepat.

Untuk menstabilkan masa ini dengan sukses, cobalah bersabar, buat rencana strategis, serta tetap berhati-hati dalam mengambil keputusan agar tidak menimbulkan masalah.

3. Shio Kambing (1967, 1979, 1991, 2003, 2015)

Jika Anda memiliki shio kambing yang sensitif, energi kuat dari naga yang tegas mungkin akan memberikan efek yang berat di awal.

Anda mungkin akan mengalami naik turunnya emosi, dan konflik-konflik internal seiring berjalannya waktu.

Maka, penting bagi shio kambing untuk fokus pada perawatan diri, menetapkan batasan, serta mencari dukungan untuk pertumbuhan pribadi.

4. Shio Anjing (1970, 1982, 1994, 2006)

Pemilik shio anjing mungkin akan merasa kesulitan, ketika menghadapi sifat naga yang periang di tahun 2024, sehingga menyebabkan Anda terlalu banyak berpikir dan ragu pada diri sendiri.

Terlepas dari ambisi dan kemampuan shio anjing untuk menikmati hidup, mereka bisa menghadapi masalah keuangan di tahun naga kayu ini.

Meskipun, pemilik shio anjing biasanya pandai dalam pekerjaannya, ataupun mencari pekerjaan bergaji tinggi. Namun, hal tersebut kemungkinan sulit untuk dilakukan.

Hindari mengambil keputusan sendiri, karena dapat mengakibatkan keputusan yang tidak bijaksana, bisa juga menyebabkan kerugian finansial yang besar, hingga kehilangan peluang.

Itulah empat shio yang diprediksi kurang bernasib baik di tahun naga kayu ini. Namun sekali lagi, ini hanyalah ramalan bisa saja terjadi atau malah berbanding terbalik.

Editor: Hanny Suwin

Tag:  #shio #diramalkan #kurang #beruntung #tahun #naga #kayu #2024 #jangan #gegabah #fokus #pada #pemulihan #diri

KOMENTAR