Mewahnya Hidangan Pernikahan Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti: Ada Lobster sampai Udang
Susi Pudjiastuti bersama Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain Gerald (Instagram)
15:22
26 Agustus 2024

Mewahnya Hidangan Pernikahan Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti: Ada Lobster sampai Udang

Eks Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti telah menikahkan anak perempuannya, Nadine Kaiser, dengan Geoffrey Alain Gerald. Pernikahan ini tampak diselenggarakan dengan meriah di kampung halaman Susi di Pangandaran, Jawa Barat.

Sejumlah tamu penting tampak menghadiri pernikahan yang dimeriahkan dengan pesta rakyat tersebut. Tak terkecuali Perdana Menteri Timor Leste, Xanana Gusmao, yang terlihat menikmati rangkaian acara dengan khidmat.

Tak heran jika Susi menyediakan sederet hidangan berkualitas tinggi untuk pernikahan putrinya tersebut. Hal ini seperti diungkap di video TikTok unggahan akun @/akeninju.

-Foto pernikahan putri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser (Instagram)Foto pernikahan putri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser (Instagram)

"Ke nikahan anaknya Bu Susi," ucap pemilik akun, seperti dikutip pada Senin (26/8/2024).

Baca Juga: Berapa Anak Susi Pudjiastuti? Ini Potret Keluarga Pemilik Susi Air

Tampak resepsi pernikahannya digelar di tempat yang terbuka alih-alih di dalam ruangan atau indoor. Konon pernikahan kakak Alvy Xavier itu digelar di lingkungan kediaman Susi sendiri.

Tamu pernikahan Nadine dan Geoffrey tampak langsung disuguhi dengan berbagai hidangan mewah yang disajikan secara prasmanan sejak memasuki venue. Menariknya, menu-menu berkualitas itu dapat diambil sesuka hati oleh tamu.

"Baru masuk, langsung disuguhi sama lobster yang gede-gede pol (berukuran sangat besar)," tutur pemilik akun. "Ini all you can eat ya guys, jadi wow banget. Sebagai seafood lover, aku akui ini seger banget guys."

"Selain lobster, ternyata ada udang yang gede juga, guys. Ini tuh bumbunya nyerap banget dan enak," sambungnya.

Tampaknya konsep menu prasmanan yang disiapkan masih menyesuaikan citra Susi yang sangat melekat dengan laut. Susi sendiri memang dikenal kerap menggaungkan anjuran agar masyarakat Indonesia memperbanyak makan ikan dan makanan laut lain.

Baca Juga: Kekayaan Tembus Rp78,9 Miliar, Sikap Susi Pudjiastuti Sambut Tamu Undangan Pernikahan Anak Disorot

Meskipun tampak dihadiri banyak bule, nyatanya pernikahan Nadine tetap kental akan budaya tradisional Jawa. Bahkan Alvy sempat melakukan tradisi begalan, yakni dengan membawa pikulan berisi beragam alat dapur yang kemudian diperebutkan tamu-tamu wanita.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mewahnya #hidangan #pernikahan #nadine #kaiser #anak #susi #pudjiastuti #lobster #sampai #udang

KOMENTAR