Dulu Bersaing di Kontes Kecantikan, Ini Pendidikan Erina Gudono dan Shania Binti Mahir Hamdun
Erina Gudono - Shania Binti Mahir Hamdun (Kolase Instagram)
05:30
24 Agustus 2024

Dulu Bersaing di Kontes Kecantikan, Ini Pendidikan Erina Gudono dan Shania Binti Mahir Hamdun

Shania Binti Mahir Hamdun dikaitkan dengan Erina Gudono, usai unggahannya di Instagram diduga sindir istri Kaesang Pangarep.

Perempuan yang akrab disapa Shania Bmh itu menyinggung soal ketiak atau bau badan. Meski tak menyebut nama secara langsung, namun publik mengaitkannya dengan Erina Gudono.

"Orang tersebut beneran bau ketiak/ dan bau badan. Ini fakta, jangan tanya lagi lewat DM cape banget balesin tentang orang ini," tulis Shania Bmh seperti dikutip Suara.com kutip dari akun Instagram-nya, Jumat (23/8/2024).

Erina dan Shania pernah bersaing di kontes kecantikan Puteri Indonesia DI Yogyakarta 2022. Saat itu, Erina keluar sebagai pemenang, sedangkan Shania runner up.

Baca Juga: Simpan Dendam 3 Tahun, Sosok Ini Lega Aib Erina Gudono Terungkap ke Publik

Namun, rupanya kontes kecantikan tersebut menyisakan kekecewaan Shania. Dalam unggahan Instagram Story miliknya, dia menyinggung kembali beberapa pihak yang menyebutnya tidak terima atas kekalahan.

Terlepas dari cerita masa lalu tersebut, Shania dan Erina ternyata sama-sama alumsi Universitas Gajah Mada (UGM). Kendati lahir di dua kota berbeda, namun keduanya sama-sama satu almamater.

Berikut ini latar belakang pendidikan Shania dan Erina Gudono yang dirangkum Suara.com dari sejumlah sumber.

Pendidikan Shania Binti Mahir Hamdun

Shania lahir di Semarang pada 4 Agustus 1998. Tidak banyak data mengenai masa kecil dan remajanya.

Baca Juga: Ramai Bau Badan Erina Gudono, Bagaimana Pandangan Islam dan Cara Mengatasinya?

Dia tercatat pernah menempuh pendidikan di D3 manajemen di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Kemudian melanjutkan sekolah jenjang S1 di Management, BINUS Online Learning.

Perempuan 26 tahun itu merupakan seorang modeling. Dia memulai kariernya dengan menjadi kontestan di Indonesia's Next Top Model musim pertama pada tahun 2020.

Pendidikan Erina Gudono

Pemilik nama lengkap Erina Sofia Gudono itu lahir di Pennsylvania, Amerika Serikat pada 11 Desember 1996. Ia pernah bersekolah di SMAN 3 Yogyakarta.

Lulus dari sana, Erina melanjutkan pendidikan ke Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta dengan mengambil jurusan Manajemen Keuangan. Kini ia sedang menjalani masa orientasi di University of Pennsylvania.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #dulu #bersaing #kontes #kecantikan #pendidikan #erina #gudono #shania #binti #mahir #hamdun

KOMENTAR