Pratama Arhan Dicurigai Sudah Tak Baik-baik Saja sebelum Isu Selingkuh Azizah Salsha
Pratama Arhan Bongkar Kelakuan Azizah Salsha saat Ditinggal Bela Suwon FC, Ternyata Lakukan Ini Selama Sendiri di Indonesia (Instagram Arhan)
21:10
21 Agustus 2024

Pratama Arhan Dicurigai Sudah Tak Baik-baik Saja sebelum Isu Selingkuh Azizah Salsha

Gelagat Pratama Arhan sebelum kabar mengenai sang istri Azizah Salsha dikabarkan selingkuh menuai sorotan. Pemain Timnas Indonesia itu disebut sudah menunjukkan situasi yang tak beres.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto mengisyaratkan dirinya bak sudah memiliki firasat mengenai kondisi Pratama Arhan sebelum skandal Azizah Salsha ramai dibahas.

Saat itu, Nova Arianto mengaku sempat berkomunikasi dengan Pratama Arhan via sambungan telepon untuk menanyakan keberadaan suami Azizah Salsha.

"Aku sudah merasa saat aku telepon dirimu kemarin pas tanya kamu di Indonesia," tulis Nova Arianto dalam postingan di Instagram dikutip Rabu (21/8/2024).

Baca Juga: Deretan Pria Ini Terseret Isu Azizah Salsha Selingkuh: Aaliyah Geram Thariq Ikut Disorot

Walaupun begitu, Nova Arianto tak ingin ikut campur dengan masalah yang sedang dialami Pratama Arhan.
Sosok yang karib disapa Coach Nova itu mendoakan agar Pratama Arhan bisa melewati semuanya.

Nova Arianto mengaku sempat menelepon Pratama Arhan. [Instagram/@novarianto30]Nova Arianto mengaku sempat menelepon Pratama Arhan. [Instagram/@novarianto30]

Dia juga memberikan wejangan untuk pemain yang kini merumput di klub Korea Selatan, Suwon FC itu. Menurut Nova Arianto, Pratama Arhan tetap harus fokus dengan kariernya sebagai pesepak bola meski situasi sedang tak baik-baik saja.

"Pesanku cuma sabar Han, semua sudah jalannya pastinya rencana Tuhan. Tetap fokuS dengan tujuanmu di sepak bola karena sayang apa yang sudah Arhan buat selama ini hilang ahanya gara-gara situasi ini tapi aku yakin dirimu bisa melewati situasi ini Han," tuturnya.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram)Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram)

Lebih lanjut, Pratama Arhan diharapkan oleh sang pelatih agar dapat mengambil keputusan terbaik untuk kehidupan dan kariernya.

"Ambil keputusan yang terbaik dari dirimu untuk karier dan kehidupan ke depan ya Han. Aku hanya bisa mendoakan dirimu kuat untuk ke depan lebih baik pastinya," pungkasnya.

Baca Juga: Apa Arti Marriage is Scary? Viral di X Gegara Rumah Tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Sementara itu, setelah ramai dikabarkan berselingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer, Azizah Salsha memberikan klarifikasi di media sosial.

Selebgram berusia 21 tahun tersebut membantah kabar yang beredar. Dia juga memastikan rumah tangganya dengan Pratama Arhan dalam kondisi baik.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pratama #arhan #dicurigai #sudah #baik #baik #saja #sebelum #selingkuh #azizah #salsha

KOMENTAR