Lika Liku Perjalanan Cinta Rachel Vennya: Ceraikan Niko Al Hakim, Diselingkuhi Salim
Kisah cinta influencer Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)
19:14
21 Agustus 2024

Lika Liku Perjalanan Cinta Rachel Vennya: Ceraikan Niko Al Hakim, Diselingkuhi Salim

Perselingkuhan yang dilakukan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer kini terungkap. Melalui unggahan Rachel di akun Instagram keduanya @ladybirdraven, ibu dua anak ini menumpahkan kekecewaannya terhadap Salim.

Menurut Rachel, Salim telah berselingkuh dengan temannya sendiri, Azizah Salsha atau istri Pratama Arhan. Mantan istri Niko Al Hakim ini juga mengungkap Salim turut menjelek-jelekkan dirinya.

Tangkapan layar Instagram story di akun kedua Rachel pun viral di X dan menimbulkan banyak reaksi dari warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan dukungan terhadap wanita yang kerap disapa Buna tersebut.

Bahkan, banyak dari mereka mengaku prihatin lantaran kasus perselingkuhan ini bukan pertama kali menimpa Rachel. Sebelumnya, Rachel diduga sempat diselingkuhi sang mantan suami, Niko Al Hakim, sebelum akhirnya keduanya resmi bercerai di tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Pratama Arhan dan Azizah Salsha Diterpa Isu Cerai, Ini Hukum Talak Tiga Karena Emosi

Sebagai seorang influencer, lika liku percintaan Rachel pun kerap jadi bahan perbincangan publik. Lalu, seperti apa perjalanan dan lika liku kisah cinta Rachel Vennya hingga saat ini? Simak inilah penjelasan selengkapnya.

Sempat diselingkuhi sebelum menikah

Rachel Vennya bersama suami, Niko Al Hakim [Instagram]Rachel Vennya bersama suami, Niko Al Hakim [Instagram]

Kisah cinta Rachel Vennya mulai disoroti publik pada 2014 saat namanya mulai dikenal sebagai selebgram. Saat itu, Rachel diketahui menjalin hubungan dengan personil band Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin.

Gaya pacaran keduanya sempat disoroti publik lantaran dianggap terlalu vulgar. Setelah hampir 2 tahun berpacaran, hubungan Rachel dan Okin sempat dikabarkan putus. Ini setelah Okin dituding berselingkuh dengan wanita lain.

Namun, Rachel mengaku memaafkan tabiat buruk Okin dan memutuskan untuk melanjutkan hubungannya dengan Okin. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 2017.

Baca Juga: Manuver DPR di Balik Isu Perselingkuhan Selebgram: Upaya Gagalkan Putusan MK soal Batas Usia Kepala Daerah?

Sempat hijrah dan kembali diselingkuhi

Rachel Vennya bersama suami, Niko Al Hakim [Instagram]Rachel Vennya bersama suami, Niko Al Hakim [Instagram]

Pesta pernikahan Rachel dan Okin digelar di salah satu ballroom hotel mewah di Jakarta. Kala itu, pesta pernikahan keduanya membuat kagum dan diimpi-impikan banyak orang.

Memasuki tahun kedua pernikahan keduanya, Rachel sempat mengubah penampilannya menjadi berhijab. Tak hanya itu, Rachel dan Okin juga sempat hijrah dengan rutin mengikuti kajian kajian Islam, bahkan berteman baik dengan Ustadz Hanan Attaki.

Namun, tak berapa lama dari proses hijrah mereka, tersiar kabar bahwa Okin kembali berselingkuh.

Cerai dan lepas hijab

Potret Rachel Vennya. (Instagram)Potret Rachel Vennya. (Instagram)

Prahara rumah tangga Rachel Vennya mulai terungkap pada 2020. Kala itu, Rachel mendadak mengunggah fotonya tanpa hijab pada akhir tahun 2020.

Hal ini lantas menuai spekulasi publik. Rachel akhirnya mengumumkan perceraiannya dengan Okin. Ia mengaku melepas hijabnya atas kemauannya sendiri.

Jalin hubungan dengan Salim Nauderer

Rachel Vennya dan Salim Nauderer [Instagram]Rachel Vennya dan Salim Nauderer [Instagram]

Tak berapa lama dari ketok palu atas perceraiannya, Rachel mulai go public dengan mengunggah fotonya bersama Salim Nauderer di Instagram pribadinya.

Keduanya diketahui menjalin hubungan pacaran pasca Rachel resmi bercerai dengan Okin pada Februari 2021 lalu.

Sempat putus karena terlibat banyak kasus

Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram)Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram)

Hubungan Rachel dengan Salim sempat putus nyambung karena sejumlah persoalan. Mulai dari kabur dari karantina Covid-19 pasca kembali ke Amerika Serikat hingga kasus pornografi yang sempat menyeret Salim pada tahun 2021.

Rachel mengaku keduanya sempat putus karena situasi yang kacau. Namun, tak berapa lama, keduanya kembali menjalin kasih.

Isu selingkuh mencuat

Kolase Azizah Salsha - Pratama Arhan dan Rachel Vennya. (Instagram)Kolase Azizah Salsha - Pratama Arhan dan Rachel Vennya. (Instagram)

Salim sendiri dikenal sebagai pribadi yang lembut dan kerap memperlakukan Rachel bak seorang princess. Namun kini, sosoknya dituduh Rachel telah berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Hal ini terungkap usai Rachel akhirnya buka suara melalui akun Instagram keduanya @ladybirdraven pada Selasa (20/08/2024).

Dalam unggahannya, Rachel membongkar tabiat buruk sang kekasih yang justru berselingkuh dengan temannya sendiri. Ia juga menyebut Azizah sebagai "teman tapi maut". Kini, kasus ini menjadi trending topic di X.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #lika #liku #perjalanan #cinta #rachel #vennya #ceraikan #niko #hakim #diselingkuhi #salim

KOMENTAR