Blak-blakan Pilih Tim Azizah Salsha daripada Rachel Vennya, Nikita Mirzani: Kebanyakan Drama!
Kolase foto Azizah Salsha, Nikita Mirzani dan Rachel Vennya. (Instagram/@azizahsalsha_/@nikitamirzanimawardi_172/@rachelvennya)
18:40
21 Agustus 2024

Blak-blakan Pilih Tim Azizah Salsha daripada Rachel Vennya, Nikita Mirzani: Kebanyakan Drama!

Isu perselingkuhan di antara Rachel Vennya, Salim Nauderer, Azizah Salsha, dan Pratama Arhan belakangan turut ditanggapi oleh Nikita Mirzani.

Namun berbeda dengan sikapnya saat menanggapi huru-hara Fuji dan Atta Halilintar, kali ini Nikita sudah langsung menentukan berpihak ke mana. Nikita rupanya memilih untuk membela Zize ketimbang Rachel.

"Gue timnya Zizah atau timnya Rachel Vennya? Ya gue timnya Zizah lah," ujar Nikita sambil tertawa, seperti dilihat di akun TikTok @/sofarsowhy, Rabu (21/8/2024).

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/@pratamaarhan8)Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/@pratamaarhan8)

"Satu kata untuk Arhan dan Zizah, tetap langgeng," imbuhnya mendoakan pasangan yang baru merayakan anniversary pernikahan pertama itu bisa bertahan sampai akhir hayat.

Baca Juga: Pratama Arhan dan Azizah Salsha Diterpa Isu Cerai, Ini Hukum Talak Tiga Karena Emosi

Bahkan hal ini kembali ditegaskan Nikita di akhir videonya. Menurutnya, walaupun Zize bukan teman baiknya, Nikita mengaku lebih berpihak dengan istri Arhan ketimbang Rachel yang dinilainya penuh drama.

"Kenapa milih Zizah, walaupun Zizah bukan teman baik gue, dia anak kecil ya, gue nggak mungkin berteman sama anak kecil, tapi gue lebih jadi timnya si Zizah daripada Rachel Vennya," tutur Nikita.

"Gue nggak suka Rachel Vennya, kebanyakan drama hidupnya. Dia yang selingkuh, dia yang bilang lakinya yang selingkuh, kan aneh," sambungnya.

Nikita lantas meminta warganet untuk tidak langsung memercayai gosip yang beredar. "Belum tentu bener, dimakan. Kalau katanya, katanya, katanya langsung ditelen sama kalian," tandas Nikita.

Di sisi lain, Zize juga sudah mengklarifikasi isu perselingkuhan yang menyeret namanya. Zize menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja, sekalipun dirinya digosipkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Rachel dan Salim.

Baca Juga: Manuver DPR di Balik Isu Perselingkuhan Selebgram: Upaya Gagalkan Putusan MK soal Batas Usia Kepala Daerah?

"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja. Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah diluar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," tulis Zize di Instagram Story-nya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #blak #blakan #pilih #azizah #salsha #daripada #rachel #vennya #nikita #mirzani #kebanyakan #drama

KOMENTAR