Anaknya Terseret Skandal Azizah Salsha, Ibunda Philo Paz Armand Bereaksi: Gak Usah Dibawa-bawa
Kolase Potret Azizah Salsha, Pratama Arhan dan Philo Paz Armand (TikTok)
17:45
21 Agustus 2024

Anaknya Terseret Skandal Azizah Salsha, Ibunda Philo Paz Armand Bereaksi: Gak Usah Dibawa-bawa

Philo Paza Armand turut terseret dalam isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer yang menjadi perbincangan hanat sejak Selasa (20/8/2024). Ibunda Philo, Jennifer Jill tampak buka suara lewat media sosial.

Diketahui sebelum menikah dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha sempat menjalin kasih dengan Philo Paz. Bahkan jejak digital kebersamaan keduanya saat masih berpacaran masih terlihat dalam TikTok Azizah.

Saat Azizah Salsha dikabarkan selingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya, sosok Philo Paz turut disebut-sebut. Hal ini membuat ibunda Philo bereaksi.

Lewat postingan di Instagram, Jennifer Jill mengisyaratkan kalau dirinya juga dibanjiri pesan dari netizen imbas kabar isu perselingkuhan Azizah Salsha. Dia pun meminta netizen untuk tak mengaitkan hal itu dengan keluarganya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Blak-blakan Bela Azizah Salsha: Gue Nggak Suka Rachel Vennya, Dia Orangnya...

"Woi Busett...!!! Ramee bener ye IG/DM gue. Gak usah juga kali dibawa-bawa," tulis istri Ajun Prawira tersebut dikutip Rabu (21/8).

Postingan Jennifer Ipel di tengah kabar perselingkuhan Azizah Salsha. [Instagram/@jennifer_ipel]Postingan Jennifer Ipel di tengah kabar perselingkuhan Azizah Salsha. [Instagram/@jennifer_ipel]

Di sisi lain, setelah dihujani dengan komentar miring gara-gara kabar selingkuh, Azizah Salsha memberikan klarifikasi terkait hubungan rumah tangganya dengan pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan.

Selebgram berusia 21 tahun tersebut memastikan hubungan dirinya dan Pratama Arhan baik-baik saja.

"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," tulis Azizah Salsha via unggahan akun @azizahsalsha_.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/pratamaarhan8)Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/pratamaarhan8)

Sosok yang karib disapa Zize itu membantah kabar yang ramai berhembus tentang dirinya. Dia meminta agar tak menyebarkan fitnah.

Baca Juga: Siapa Khalifah Nasif? Namanya Terseret Skandal Perselingkuhan Zize-Salim

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," tukasnya sembari memention sang suami.

Berbeda dengan Azizah Salsha yang memberikan klarifikasi, Pratama Arhan memilih untuk memajang foto pernikahannya dengan sang istri di tengah kegaduhan yang terjadi.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #anaknya #terseret #skandal #azizah #salsha #ibunda #philo #armand #bereaksi #usah #dibawa #bawa

KOMENTAR