Kronologi Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim: Dibongkar Rachel Vennya, 'Teman Tapi Maut'
Kolase Azizah Salsha - Pratama Arhan dan Rachel Vennya. (Instagram)
12:34
21 Agustus 2024

Kronologi Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim: Dibongkar Rachel Vennya, 'Teman Tapi Maut'

Media sosial tengah dihebohkan oleh kabar Azizah Salsha yang berselingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, yakni Salim Nauderer. Nama istri pesepakbola Pratama Arhan itu pun trending hingga menuai kecaman dari para warganet.

Tak sedikit dari mereka yang kecewa dan merasa kasihan dengan Arhan. Adapun dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim pertama kali diungkap oleh Rachel Vennya. Berikut kronologi selengkapnya.

Kronologi Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha

Azizah Salsha [Instagram/@azizahsalsha_]Azizah Salsha [Instagram/@azizahsalsha_]

Rachel Vennya atau yang akrab disapa Buna ini sempat curhat soal perselingkuhan Salim dan Azizah melalui second account Instagram-nya, @/ladybirdraven. Dari sana, publik pun ikut meluapkan kekesalannya.

Baca Juga: Intip Koleksi Tas Mewah Rachel Vennya vs Azizah Salsha, Punya Siapa yang Paling Mahal?

Awal mulanya, Rachel Vennya menjelaskan bahwa ia sudah putus atau tidak ada hubungan istimewa lagi dengan kekasihnya, Salim Nauderer. Meski begitu, ia mengaku sebab putusnya bukan karena orang ketiga.

"Halo teman-teman, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim tapi bukan karena orang ketiga, walaupun putus, kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman dan kita enggak tahu ke depannya bakal gimana karena jodoh di tangan Allah," kata Rachel dikutip Rabu (21/8/2024).

Seolah tak tahan dengan kenyataan yang berusaha ditutupi, Rachel Vennya akhirnya membuka dugaan perselingkuhan Salim melalui second account. Ia mengunggah foto bersama Azizah dengan caption penyesalan.

Kolase Azizah Salsha - Pratama Arhan dan Rachel Vennya. (Instagram)Kolase Azizah Salsha - Pratama Arhan dan Rachel Vennya. (Instagram)

“Terbadut 2024, oh gini rasanya teman tapi maut, pertama kali dalam hidup maaf jadi agak norak,” tulis Rachel Vennya.

Di sisi lain, menurut Rachel Vennya melalui direct message Instagram miliknya, ia diberi tahu Pratama Arhan soal perselingkuhan Salim dengan Azizah. Ia mengaku dirinya ditelpon oleh Arhan untuk terkait isu tersebut.

Baca Juga: Banting Tulang di Suwon FC Demi Istri, Gaji Pratama Arhan Cukup Nggak untuk Azizah Salsha?

“Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya (Azizah). Si Arhan neleponin aku semalam,” beber Rachel dalam sebuah percakapan.

Setelah itu, banyak warganet yang menuliskan kekesalannya terhadap Azizah Salsha hingga namanya trending. Di tengah hebohnya gosip ini, Pratama Arhan justru menanggapi permasalahan tersebut dengan cara berbeda. 

Kolase Azizah Salsha - Pratama Arhan dan Rachel Vennya. (Instagram)Kolase Azizah Salsha - Pratama Arhan dan Rachel Vennya. (Instagram)

Pemain Timnas itu mengunggah foto pernikahannya dengan Azizah Salsha pada Rabu (21/8/2024) pagi. Belum ada yang tahu apa maksud Arhan membagikan momen tersebut di tengah isu perselingkuhan istrinya.

Sampai artikel ini dibuat, baik Pratama Arhan maupun Azizah Salsha masih belum memberikan keterangan terkait dugaan perselingkuhan itu. Hanya saja, banyak publik yang meyakini jika hal tersebut benar adanya.

Di sisi lain, mereka juga merasa kasihan dengan Arhan yang tampaknya begitu mencintai Azizah Salsha. Warganet pun menyayangkan dirinya yang harus menikah muda dan khawatir kejadian tersebut bakal mempengaruhi permainannya di Timnas.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kronologi #azizah #salsha #diduga #selingkuh #dengan #salim #dibongkar #rachel #vennya #teman #tapi #maut

KOMENTAR