5 Sumber Kekayaan Azis Gagap, Tetap Pilih Tinggal di Rumah Sederhana
Azis Gagap [Instagram]
12:19
21 Agustus 2024

5 Sumber Kekayaan Azis Gagap, Tetap Pilih Tinggal di Rumah Sederhana

Meski sudah malang melintang di dunia hiburan, Azis Gagap mengaku tidak tergiur membeli rumah mewah. Hal ini lantas mengundang perhatian warganet yang ingin tahu tentang kekayaan Azis Gagap.

“Selain karena operasionalnya gede, itu pun ga menjamin kebahagiaan. Yang penting bisa menjadi surga buat penghuninya,” ujar Azis Gagap ketika berbincang dengan tim @rumpi_gosip.

Ungkapan itu pun menimbulkan berbagai respons dari warganet, tak sedikit pula yang justru membanding-bandingkan Azis Gagap dengan rekan segenerasinya, Sule.

Pasalnya, mantan suami Nathalie Holscher tersebut mengaku memiliki rumah bak istana di Tambun, Bekasi.

Baca Juga: 8 Potret Sederhana Rumah Azis Gagap, Harga Sofa Ruang Tamunya Cuma Rp3 Jutaan

Sumber kekayaan Azis Gagap

Terlepas dari gaya hidupnya yang sederhana, Azis Gagap rupanya masih memiliki sejumlah sumber kekayaaan meski sudah lama tak terlihat di layar kaca.

1. Peternakan

Lain dari kebanyakan artis, Azis Gagap rupanya memilih bisnis ternak sebagai usahanya.

Di Bogor, Jawa Barat, suami dari Dewi Keke ini memiliki peternakan bernama Azis Gagap Farm Bandot. Di sini, Azis Gagap menawarkan kambing dan sapi yang selalu ramai ketika mendekati hari raya.

Baca Juga: Ternyata Ini Pekerjaan Sederhana Azis Gagap sebelum Jadi Artis, Gajinya Cuma Rp150 Ribu

2. Kos-kosan

Seperti Tya Ariestya, Azis Gagap rupanya juga memilih menjadi juragan kos-kosan. Bisnis properti ini memang bisa terbilang cukup menjanjikan. Dengan begitu, tak heran jika pelawak bernama Muhammad Azis ini memilihnya.

3. Restoran

Jambul kuning yang sempat menjadi ciri khas Azis Gagap rupanya menjadi inspirasi pria 50 tahun ini membuka usaha restoran.

Rumah makan Jambul Kuning yang terletak di Tangerang menjadi salah satu cara Azis Gagap mengumpulkan pundi-pundi kekayaan.

4. YouTube

Sama seperti rekannya, Sule, Azis Gagap rupanya juga berkarya di YouTube. Kannal bernama Gagap Official tersebut bahkan sudah memiliki lebih dari 1 juta pelanggan.

Jika dilihat dari data Social Blade, Azis Gagap bisa mengantongi hingga RP49 juta per tahunnya.

5. Pendidikan

Siapa sangka jika Azis Gagap tertarik dengan dunia pendidikan. Hal ini dibuktikan dengan mendirikan Taman Kanak-kanak (TK) di kawasan Tangerang dan pesantren di Bogor.

Demikian informasi mengenai sumber kekayaan yang dimiliki Azis Gagap. Meski mampu, Azis Gagap memilih tetap tinggal di rumah sederhana

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sumber #kekayaan #azis #gagap #tetap #pilih #tinggal #rumah #sederhana

KOMENTAR