Hadirkan Konsep Modern dan Trendi, ATARU Resmikan Toko ke 28 di Living World Kota Wisata
ATARU Living World Kota Wisata. (Dok: Suara.com/Tantri A)
22:16
20 Agustus 2024

Hadirkan Konsep Modern dan Trendi, ATARU Resmikan Toko ke 28 di Living World Kota Wisata

ATARU yang berada dinaungan PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) dan bagian dari Kawan Lama Group resmi membuka toko ke 28 yang berada di Living World Kota Wisata dengan konsep lebih modern dan trendi, Selasa (20/8/2024).

Berlokasi di Lantai Dasar, Mal Living World, Jl. Boulevard Kota Wisata, Nagrak, Kecamatan Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ATARU Living World Kota Wisata memiliki 4000 produk berkualitas dengan menawarkan berbagai kategori yang sangat menarik mulai dari Fashion Goods, Gadget, Beauty dan Home Living.

ATARU sendiri dikenal sebagai penyedia kebutuhan dan gaya hidup generasi muda dengan berbagai produk yang unik, menarik dan berkualitas serta fungsional.

General Manager Sales dan Operations ATARU, Satria Marino Wicaksana mengatakan pihaknya melihat peluang besar untuk menjangkau generasi muda di Cibubur dan sekitarnya, didukung oleh kemajuan infrastruktur dan pembangunan, serta keberadaan Living World Kota Wisata sebagai    pusat perbelanjaan dengan konsep ‘Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment’ di kawasan ini.

Baca Juga: Vape Cs Dinilai Bisa Kurangi Jumlah Orang 'Ngudud' di RI, Begini Penjelasannya

“Dengan konsep yang modern dan dinamis serta beragam produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan fungsional tetapi juga menghadirkan ‘Simple Joys’ dalam kehidupan sehari-hari, kami optimis ATARU Living World Kota Wisata akan menjadi destinasi favorit bagi generasi muda yang ingin tampil unik, ceria, dan trendi,” ucapnya, Selasa (20/8/2024).

Ia menuturkan ATARU menghadirkan konsep baru yang mengimplementasikan nilai ‘Simple Joys’ secara menyeluruh dimana konsep ini tercermin dari suasana toko yang ceria, grafis yang menarik dan menyenangkan untuk generasi muda, lightbox yang lebih terang dan berwarna-warni, serta pencahayaan yang menyegarkan.

Tidak hanya sampai disitu saja toko ini juga dilengkapi dengan adanya area photobooth sehingga menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan.

 “Kami yakin bahwa ATARU Living World Kota Wisata akan menjadi tempat di mana kreativitas dan gaya hidup modern berpadu untuk menghadirkan keceriaan bagi generasi muda. Dengan menghadirkan produk-produk menarik, relevan, dan dapat memenuhi aspirasi generasi muda saat ini, kami berharap dapat turut menginspirasi dan menciptakan momen kebahagiaan bagi generasi muda Indonesia,” ujar Satria.

ATARU Living World Kota Wisata saat ini sedang memberikan banyak promo-promo yang menarik mulai dari Spin the Wheels dengan minimal transaksi Rp250.000 sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, pelanggan juga dapat berpartisipasi dalam photobooth challenge dengan berfoto di area photobooth ATARU, mengunggah foto tersebut di media sosial, dan berkesempatan memenangkan voucher belanja ATARU senilai Rp500.000 untuk tiga pemenang beruntung.

Baca Juga: 5 Manfaat Gaya Hidup Minimalis bagi Kesehatan Mental, Tidak Mudah Stres

Tidak hanya itu, untuk merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia, ATARU juga menghadirkan program Independence Sale-bration di seluruh toko ATARU dengan menawarkan diskon hingga 79%, Harga Merdeka spesial dengan harga 7,9k, 17k, 79k, dan 170k, serta Harga Bersatu dengan promo bundling seharga 17k, 79k, dan 170k.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #hadirkan #konsep #modern #trendi #ataru #resmikan #toko #living #world #kota #wisata

KOMENTAR