Kini Viral Larang Desy Ratnasari ke Kampus, Nasywa Nathania Terciduk Masih Panggil Irwan Mussry 'Daddy'
Potret Desy Ratnasari Bareng Nasywa (Instagram/@desyratnasariterdepan)
16:05
20 Januari 2024

Kini Viral Larang Desy Ratnasari ke Kampus, Nasywa Nathania Terciduk Masih Panggil Irwan Mussry 'Daddy'

Sosok Nasywa Nathania Hamzah anak Desy Ratnasari sedang menjadi buah bibir. Pasalnya Nasywa sampai melarang sang ibu untuk datang ke acara kampus karena enggan menjadi pusat perhatian.

“Saya itu nggak boleh datang ke kampusnya Nasywa. Dia biasanya kalau ada acara (di kampus), yang datang neneknya,” ujar Desy di program Brownis Trans TV pada 15 Januari 2024.

Nasywa rupanya enggan bila peristiwa di masa SMA-nya kembali terjadi. “Dulu waktu SMA pernah kayak ramai gitu. Tapi kalau yang dekat (teman) kan main ke rumah, pas ke rumah jadi tahu, ‘Oh anaknya Desy Ratnasari’, terus ditanya-tanya,” jelas Nasywa, dikutip pada Sabtu (20/1/2024).

 Potret Desy Ratnasari Bareng Nasywa (Instagram/@desyratnasariterdepan)Potret Desy Ratnasari Bareng Nasywa (Instagram/@desyratnasariterdepan)

Namun selain melarang ibunya ke kampus demi menghindari perhatian publik, Nasywa juga sempat viral karena disebut-sebut masih memanggil Irwan Mussry dengan sebutan “Daddy”. Hal ini tentu berkaitan dengan kisah asmara Desy dan Irwan yang pernah terjalin selama 8 tahun.

Dilihat di program Kopi Viral Trans TV yang tayang pada 21 Mei 2021, Nasywa sempat tertawa saat Indra Herlambang mengungkit soal panggilan “Daddy” yang ditujukan kepada Irwan. Padahal diketahui Irwan saat itu sudah menikahi Maia Estianty.

“Kalau misalnya (ditanya) memang dekat (dengan Irwan Mussry)? Silaturahmi masih. Sama kayak kemarin pas Lebaran masih (saling mengucapkan) mohon maaf,” ujar Nasywa, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

“Kalau manggil masih Daddy?” tanya Melaney Ricardo selaku salah satu pembawa acara yang lain.

“Manggil, apa ya, senyamannya aja. Karena kalau nggak (saling mengucapkan) mohon maaf, kan sudah 8 tahun (Irwan Mussry berpacaran dengan Desy Ratnasari),” jawab Nasywa.

Dilihat di tangkapan layar Instagram yang ditunjukkan di acara tersebut, memang Nasywa kedapatan menyukai beberapa foto Irwan bersama keluarga barunya. Misalnya saja foto pernikahan Irwan dan Maia, atau foto saat Irwan sedang bersama-sama dengan Maia dan El Rumi.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kini #viral #larang #desy #ratnasari #kampus #nasywa #nathania #terciduk #masih #panggil #irwan #mussry #daddy

KOMENTAR