Pilihan Liburan Keluarga 2025, Nostalgia Masa Kecil di Atas Kapal Pesiar Disney
Kapal Pesiar Disney (disneyparksblog)
17:15
20 Agustus 2024

Pilihan Liburan Keluarga 2025, Nostalgia Masa Kecil di Atas Kapal Pesiar Disney

Liburan keluarga di tahun 2025 sudah bisa kamu rencanakan dari sekarang. Mulai tahun depan, kapal pesiar Disney atau Disney Cruise Line akan berlabuh di Singapura, menawarkan liburan penuh keajaiban selama 3 atau 4 malam.

Mengutip Disney Parks Blog, di atas kapal pesiar ini, kamu akan menemukan dunia Disney Adventure, tujuh dunia berbeda yang terinspirasi dari kisah-kisah Disney, di mana setiap area akan dipenuhi dengan pengalaman dan hiburan imersif yang menampilkan karakter-karakter Disney favorit.

1. Disney Imagination Garden

Area ini memiliki lembah yang mempesona, terinspirasi oleh lebih dari 100 tahun kisah-kisah Disney yang heroik dan menghangatkan hati – mulai dari Mowgli yang menjelajahi hutan hingga petualangan Moana yang menaklukkan lautan lepas. Ruang pertemuan imajinatif ini juga akan menjadi rumah bagi pertunjukan-pertunjukan yang memukau di panggung terbuka.

Baca Juga: Cerita Putu Eka Dari Bartender jadi 'Pemulung': Daur Ulang Sampah Plastik hingga Produk Fesyen

2. Disney Discovery Reef

Kamu akan diajak berlayar ke dasar laut untuk menjelajahi dunia nautika dari "The Little Mermaid", "Lilo & Stitch", "Finding Nemo", dan "Luca", lengkap dengan pilihan belanja dan makan yang bertema unik.

3. San Fransokyo Street

Terinspirasi oleh dunia luas "Big Hero 6", jalanan San Fransokyo akan menjadi area hiburan keluarga yang ramai, menampilkan permainan dan aktivitas interaktif, toko, bioskop, dan banyak lagi.

4. Wayfinder Bay

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Pamer Pesona di Atas Kapal Pesiar Mewah di Monaco!

Area tempat bertemunya garis langit dan laut ini diperuntukkan bagi kamu beristirahat di tepi kolam yang mencerminkan seni yang terinspirasi dari Pulau Pasifik "Moana" dengan beberapa pemandangan paling menakjubkan di atas kapal pesiar Disney.

5. Town Square

Kamu akan diajak berpetualang di sebuah hutan fantastis yang mempesona, yang dipenuhi dengan toko-toko, lounge, kafe, restoran, dan tempat hiburan yang terinspirasi oleh kerajaan-kerajaan ajaib dari "Tangled", "Cinderella", "Frozen", "Snow White and the Seven Dwarfs", "The Princess and the Frog" dan banyak lagi.

6. Marvel Landing

Para pahlawan akan bersatu di Marvel Landing di mana petualangan tingkat Avengers menampilkan atraksi yang mendebarkan dan pengalaman yang semuanya baru.

7. Toy Story Place

Di sini, anak-anak kecil dapat bermain bersama teman-teman mereka di Kamar Andy. Selain zona permainan air yang interaktif, juga ada berbagai tempat makan bertema.

Selain petualangan seru, Disney Adventure juga menawarkan berbagai aktivitas yang menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga. Tak hanya pertunjukan spektakuler, tetapi juga beragam hidangan lezat, hingga area bersantai di kolam renang yang indah. Setiap malam, kamu juga akan disuguhkan hiburan yang tak terlupakan, mulai dari musikal hingga pesta dansa.

Saat ini, kapal pesiar Disney Cruise Line sedang dibangun di galangan kapal MV Werften di Wismar, Jerman. Nantinya, kapal pesiar ini akan memiliki kapasitas untuk sekitar 6.700 tamu dan sekitar 2.500 awak kapal.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #pilihan #liburan #keluarga #2025 #nostalgia #masa #kecil #atas #kapal #pesiar #disney

KOMENTAR