6 Potret Devita Sri Suci yang Batal Nikah H-1, Tiktoker Sukabumi Izin Menghilang
Devita Sri Suci (instagram)
16:57
20 Agustus 2024

6 Potret Devita Sri Suci yang Batal Nikah H-1, Tiktoker Sukabumi Izin Menghilang

Kabar terkait selebgram sekaligus tiktoker Devita Sri Suci yang batal nikah beberapa jam sebelum akad nikah menghebohkan publik. Selain kronologi kejadian tersebut, warganet pun penasaran dengan potret Devita Sri Suci.

Batalnya pernikahan selebgram asal Sukabumi ini cukup menghebohkan lantaran Devita Sri Suci memiliki banyak follower. Selain itu sosok Devita Sri Suci juga akrab dengan influencer lain yang juga memiliki banyak pengikut.

Bagi yang ingin mengenal lebih banyak siapa Devita Sri Suci sebenarnya, mari simak informasi dan potretnya yang telah dirangkum Suara.com berikut.

Kronologi Batal NikahPotret Devita Sri Suci (TikTok/devitasrisuci)

Devita Sri Suci seharusnya menikah dengan calon suami pada Minggu (18/08/2024) kemarin. Namun sayang, pernikahan mereka harus dibatalkan dengan alasan yang belum jelas.

Baca Juga: Profil Devita Sri Suci, Selebgram Viral yang Batal Nikah H-1, Ini Biodata dan Kronologi Peristiwanya

Selebgram asal Sukabumi ini memang tidak memberitahu alasan jelas yang melatarbelakangi batalnya pernikahan mereka. Meskipun begitu warganet telah membuat berbagai opini hingga menyudutkan pihak Devita maupun pasangannya.

Rumor yang beredar, satu hari sebelum pernikahan, keluarga dari pihak calon mempelai pria diduga mendadak membatalkan pernikahan tersebut.

Devita Sri Suci (instagram/dvitasss)Devita Sri Suci (instagram/dvitasss)

Devita pun menegaskan bahwa ia dan calon suaminya telah sepakat untuk batal menikah. Meskipun mereka telah mempersiapkan pesta pernikahan ini sejak lama.

Pada 23 Desember 2023, sang kekasih yang berinisial inisial YKM melamar Devita. Dalam momen lamaran itu pun digelar meriah dan penuh kebahagiaan.

Diketahui, Devita dan sang kekasih telah memiliki hubungan dekat sejak tahun 2019. Meskipun batal nikah hanya sehari sebelum acara, Devita merasa harus tetap bahagia.

Baca Juga: Salim Nauderer Hapus Foto-Foto Rachel Vennya di Instagram, Fix Putus?

“Walaupun gagal nikah, tapi perbaiki dan mempercantik diri itu harus dan wajib bahagia,” tulis Devita Sri Suci pada salah satu postingan terbarunya di TikTok.

Izin MenghilangPotret Devita Sri Suci (Instagram/@dvitasss)Potret Devita Sri Suci (Instagram/@dvitasss)

Pasca heboh dikabarkan batal nikah, Devita Sri Suci justru meminta izin untuk menghilang dari media sosial sementara waktu. Ia mengaku mendapatkan banyak tekanan hingga menguras mental dan pikirannya.

"Untuk sementara aku bakalan pergi dulu dari sosmed. Karna ini bener2 menguras energiku bgt, pikiran hati & mentalku," tulis Devita melalui IG story yang diunggah 19 Agustus 2024.

"Karna setelah di pikir2 berita2 yg udah lewat di ig udah keterlaluan bgt, pliss jangan dijadiin lelucon bikin berita2 kaya gitu," imbuhnya.

Devita pun meminta kepada warganet untuk tidak menghujat ia ataupun calon suaminya. Selebgram yang berdomisi di Parungkuda ini mengaku telah berpisah dengan pasangannya secara baik-baik.

"Jangan menyalahkan pihak mana pun pliss, disini aku dandoi pun baik2 aja. Karna kita udah ambil hikmahnya dari kejadian semua ini, kita mau berbena diri masing2 dan nemuin kebahagiaannya masing2 juga," tulisnya melalui akun Instagram @dvitasss

Ia melanjutkan, "Jadi pliss jangan saling menyalahkan pihak mana pun, karna kita yg batal nikah tuh punya hati dan perasaan."

ProfilDevita Sri Suci (instagram)Devita Sri Suci (instagram)

Devita Sri Suci adalah seorang selebgram dan tikToker yang sering berbagi konten seputar kecantikan. Ia memiliki pengikut hingga 444,7 ribu di TikTok dan 36 ribu pengikut di Instagram.

Selebgram berhijab ini sering membagikan rekomendasi produk perawatan wajah hingga tutorial cara make up yang kekinian.

Sebelum akhirnya dikenal sebagai selebgram, Devita mengawali kariernya sebagai seorang penari dan model. Karena kerap menjadi langganan model foto dan ikut berbagai event kesenian, namanya pun mulai dikenal banyak orang hingga akhirnya terkenal seperti sekarang.

Selebgram

Nama Devita Sri Suci mulai dikenal sebagai selebgram ketika ia menunjukkan produk-produk kecantikan sesuai rekomendasinya. Seperti diungkapkan oleh Shabrina Jasmine pemilik houseeofbeauty.

Dalam unggahan di IG tahun 2021, Shabrina menyebut Devita sebagai sosok yang baik dan cantik. Lantaran, Devita telah membuat viral bisnisnya.

"Jadi aku mau kenalin ke kalian ini si cantik namanya @dvitasss dia yang sudah baik banget me Review jujur produk @houseeofbeauty dengan jujur dan tiba2 produk @houseeofbeauty viral dan diserbu semua cust dan dalam waktu 3 jam sudah sold ribuan pcs!" tulis Shabrina.

Sejak itulah Devita Sri Suci terus mereview berbagai produk kecantikan dan perawatan wajah. Ia pun telah menjadi brand ambassador Noera Skincare.

Handal Memakai Make Up

Sebagian besar konten yang Devita unggah membahas tentang review atau ulasan produk mulai dari skincare hingga makeup.

Ia pun sering membagikan tutorial cara memakai make up. Misalnya seperti membuat alis, memakai lipstick, eyeliner hingga tips dan trick seputar kecantikan lainnya.

Seperti itulah potret Devita Sri Suci, selebgram asal Sukabumi yang batal nikah H-1.

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #potret #devita #suci #yang #batal #nikah #tiktoker #sukabumi #izin #menghilang

KOMENTAR