Menang Lotere Tepat Setelah Kalahkan Kanker, Kisah Keberuntungan Seorang Nenek Jadi Miliarder Dadakan
Ilustrasi uang (Pexels.com/Karolina Grabowska)
15:00
20 Juli 2024

Menang Lotere Tepat Setelah Kalahkan Kanker, Kisah Keberuntungan Seorang Nenek Jadi Miliarder Dadakan

Seorang nenek buyut di Pennsylvania baru-baru ini memenangkan $5 juta dengan bermain kartu lotere awal, dan waktunya sangat tepat.

Baru saja berhasil mengalahkan kanker payudara beberapa hari sebelum ulang tahunnya, Donna Osborne memilih kartu awal yang menang setelah harus membatalkan penerbangan karena penundaan yang terus-menerus.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan dengan diri saya sendiri, saya harus terus bergerak,” kata Osborne, menurut rilis lotere negara bagian. “Saya pikir saya akan menginvestasikan sebagian dari hadiahnya, tentu saja, tapi kemudian pergi ke Alaska!”

Tiba di bandara bersama putrinya tepat waktu untuk penerbangan mereka ke Florida, pesawat terus menerus tertunda hingga Osbourne memutuskan untuk mengubah rencana, meninggalkan putrinya untuk pergi sendirian.

Baca Juga: Gegara Politik Uang, Pengamat Sebut Calon dari Parpol Lebih Laku Ketimbang Independen

Ilustrasi LotreIlustrasi Lotre

Sekembalinya ke rumah, dia berhenti di Speedway dan mengambil kartu gosok pertama di kotak display, persis seperti yang telah dia lakukan puluhan kali sepanjang hidupnya. Osbourne tidak dapat mempercayai matanya saat lingkaran awal menunjukkan karakter hadiahnya.

“Saya kembali ke toko dan berkata, 'Bisakah Anda memeriksanya? Benar atau salah?'” kata Osborne. “Nah, petugas itu berkata, 'Benar!'”

Dia menelepon putrinya, yang masih berada di bandara, untuk menyampaikan kabar baik, meskipun dia hampir tidak percaya ibunya mengatakan yang sebenarnya.

Osbourne menggambarkan kemenangan ini sebagai sesuatu yang pahit, karena baru saja menyelesaikan terapi radiasi sebagai bagian dari rencana pengobatan kanker payudaranya.

Meskipun sudah pensiun secara resmi, dia masih bekerja untuk menyediakan transportasi bagi suku Amish ketika mereka membutuhkannya, dan tidak melihat alasan untuk berhenti sekarang meskipun ada $5 juta yang masuk ke rekening banknya.

Baca Juga: Fuji Bongkar Rahasia Hemat Uang Jajan 30 Ribu, Netizen Ikut Curhat

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #menang #lotere #tepat #setelah #kalahkan #kanker #kisah #keberuntungan #seorang #nenek #jadi #miliarder #dadakan

KOMENTAR