Dikira Tahu, Konsumen Singapura Temukan Plaster Berdarah di Hidangan Vegetarian: Benar-benar Menjijikkan!
plester ditemukan dalam hidangan vegetarian di Singapura [ist]
14:36
26 Pebruari 2024

Dikira Tahu, Konsumen Singapura Temukan Plaster Berdarah di Hidangan Vegetarian: Benar-benar Menjijikkan!

Seorang konsumen di Singapura kaget menemukan plester dengan noda darah di dalam sebungkus mee hoon vegetarian yang dia beli dari kedai Ru Yi Yuan Vegetarian di Bukit Batok East Avenue 4.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 16 Februari dan telah dilaporkan kepada Badan Makanan Singapura (SFA). Melansir asiaone, pengunjung yang ingin disebutkan namanya, mengatakan bahwa dia melihat benda yang menyerupai tahu di dalam makanannya.

Namun, setelah digigit, ternyata benda tersebut adalah plester dengan noda darah di atasnya.

"Benar-benar menjijikkan dan warung ini terkenal di daerah tersebut. Saya bertanya-tanya bagaimana standar kebersihan mereka dan mempertanyakan apakah mereka telah menangani makanan dengan benar," kata kontributor tersebut.

SFA mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki masalah ini dan menghimbau operator makanan untuk mematuhi praktik kebersihan dan persiapan makanan yang baik, serta menjaga tempat mereka bersih dan terawat.

Masyarakat yang memiliki kekhawatiran tentang praktik keamanan makanan diimbau untuk melaporkannya kepada SFA melalui formulir umpan balik online.

SFA menegaskan bahwa mereka akan menyelidiki semua umpan balik dan mengambil tindakan penegakan hukum jika terbukti ada pelanggaran.

Ini bukan kali pertama benda aneh ditemukan di makanan di Singapura. Belum lama ini, seorang pelanggan di negara ituy shock menemukan tikus tergeset di kotak makanan yang ia terima melalui jasa makanan online.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #dikira #tahu #konsumen #singapura #temukan #plaster #berdarah #hidangan #vegetarian #benar #benar #menjijikkan

KOMENTAR