Parah! Suami Ceraikan Istri di Tengah Jalan Gegara Marah Selingkuhannya Ditelanjangi dan Digampar
Seorang perempuan di Tiongkok ditelanjangi dan digampar istri pacarnya. [Dok.eva.vn]
14:52
9 Februari 2024

Parah! Suami Ceraikan Istri di Tengah Jalan Gegara Marah Selingkuhannya Ditelanjangi dan Digampar

Video seorang wanita beramai-ramai memukuli seorang perempuan yang diduga selingkuhan suaminya, viral di media sosial Tiongkok.

Mengutip eva.vn, orang-orang yang terlibat memukuli merobek baju si wanita yang bernama Tieu Tam itu. Kemudian, mereka juga menganiaya si wanita tersebut.

Perempuan yang mengajak teman-temannya menganiaya orang ini terjadi karena sakit hati atas perselingkuhan suaminya. Ia pun mengajak teman hingga saudara-saudaranya.

Parahnya, selingkuhan suaminya ini dianiaya di tengah jalan. Ia dipermalukan di depan orang banyak.

Lantas, sang suami yang ada di sana justru melindungi kekasihnya tersebut. Namun, cara si suami membela kekasihnya membuat istrinya merasa terhina. Alhasil, ia pun menampar wajah kekasih suaminya berkali-kali.

Sang istri tidak menerima permintaan cerai dari suaminya, tetapi memberi isyarat kepada temannya untuk memukuli kekasih suaminya.

Sang suami yang tidak terima pun akhirnya menggunakan kekerasan. Ia menjambak rambut sang istri, menariknya ke tanah, bahkan meninju dan menendang istrinya sendiri.

"Kamu benar-benar harimau betina, aku tidak tahan kamu lagi. Biasanya, kamu seperti ibuku. Saya tidak peduli dan menoleransi
kamu begitu lama. Saya tidak menyangka bahwa semakin saya menyerah, semakin banyak mendominasi kamu menjadi," kata si pria.

"Jika kamu sedikit lebih lembut, lebih feminin, aku tidak akan pernah bercerai. Ini pernikahan berakhir di sini. Aku tidak bisa terus hidup dengan harimau betina sepertimu lagi. Saya akan diselidiki. Serangan sampai mati," lanjut sang suami.

Wajah kekasih suaminya membiru karena dipukuli beramai-ramai. Video-nya pun viral di media sosial. Banyak netizen yang menyebut si perempuan itu pantas dipermalukan karena mengambil suami orang.

Netizen lainnya menyebut suaminya yang pantas dihukum karena berbuat zina dan melakukan kekerasan terhadap istrinya.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #parah #suami #ceraikan #istri #tengah #jalan #gegara #marah #selingkuhannya #ditelanjangi #digampar

KOMENTAR