Operasi Badai Al-Aqsa Dinilai Jadi Fenomena Unik, Awal dari Perubahan Wajah Timur Tengah?
Arsip foto - Tentara Israel berjaga-jaga di dekat Masjid Kubbah Shakhrah di Kompleks Masjid Al-Aqsha. [ANTARA/Anadolu Ajansi]
03:44
9 Oktober 2024

Operasi Badai Al-Aqsa Dinilai Jadi Fenomena Unik, Awal dari Perubahan Wajah Timur Tengah?

Wakil Sekretaris Jenderal Hizbullah Sheikh Naim Qassem menggambarkan Operasi Badai Al-Aqsa sebagai fenomena unik dan awal dari perubahan wajah di Timur Tengah.

 “Rezim kriminal Zionis, bersama dengan AS dan Barat, ingin menakut-nakuti kami, tetapi kami tidak takut pada mereka dan kami tidak akan mundur dari tujuan kami. Kami adalah anak-anak dari martir Sayyid Hassan Nasrallah, dan kami akan mengalahkan rezim Zionis.” kata Sheikh Naim Qasse, dalam pidatonya pada hari Selasa.

Ia juga mengatakan bahwa negara-negara di kawasan itu memiliki keyakinan kuat dalam kebijakan perlawanan, menambahkan bahwa Operasi Badai Al-Aqsa menandai awal dari perubahan di Timur Tengah melalui kehadiran dan peran perlawanan.

Wakil Sekretaris Jenderal Hizbullah menekankan bahwa sebelum Operasi Badai Al-Aqsa, tujuan penjajah adalah untuk mengakhiri perlawanan dan melakukan genosida terhadap rakyat Palestina, mencatat bahwa tindakan musuh bukanlah pertarungan, melainkan pembunuhan kemanusiaan dan negara-negara yang mencari kebebasan.

Baca Juga: Beredar Video Deti-detik Terakhir Keberadaan Yahya Sinwar, Bawa 25 Kg Bahan Peledak Menyusuri Terowongan

Dia menambahkan bahwa tanpa dukungan Amerika Serikat, agresi Israel akan berhenti dalam waktu satu bulan, mencatat bahwa jika Barat tidak mendukung Israel, rezim ini tidak akan dapat dilanjutkan.

Sheikh Naim Qassem mengatakan bahwa Amerika Serikat adalah mitra utama dan kaki tangan dalam kejahatan yang dilakukan oleh rezim kriminal Zionis.

Wakil Sekretaris Jenderal Hizbullah menekankan bahwa perlawanan di Gaza dan Tepi Barat, serta operasi di dalam wilayah pendudukan, menunjukkan bahwa bangsa dan perlawanan Palestina tidak dapat dikalahkan.

Mengenai perkembangan terakhir di Lebanon, ia menyatakan bahwa Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah berulang kali menyatakan bahwa ia menginginkan Timur Tengah yang baru.

Sejarah telah menunjukkan bahwa rezim Zionis menimbulkan bahaya bagi kawasan dan dunia, katanya, menambahkan bahwa Israel bertujuan untuk memaksakan kebijakannya pada semua negara di kawasan dan rakyat mereka.

Baca Juga: AS Ikut Campur Saat Israel Hancurkan Gaza, Ada Kesedihan Warga Amerika Serikat: Perlu Ada Perubahan

Sheikh Naim Qassem mengatakan bahwa rezim Zionis tidak akan berhasil, dan perlawanan akan mengatasinya.

Dia juga menyatakan bahwa perlawanan akan menimbulkan kekalahan yang signifikan pada musuh, yang mengarah ke akhir perang.

Selain itu, ia menyebutkan bahwa Iran menunjukkan dukungannya untuk perlawanan dengan menargetkan jantung Tel Aviv dengan rudal True Promise 1 dan 2.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #operasi #badai #aqsa #dinilai #jadi #fenomena #unik #awal #dari #perubahan #wajah #timur #tengah

KOMENTAR