Berfokus pada Kualitas Hidup, Taiwan Expo 2024 Bakal Bawa Rangkaian Produk Unggulan Berbagai Industri
Taiwan Excellence Pavilion yang bakal menghadirkan 29 perusahaan pemenang penghargaan dengan memamerkan hampir 75 produk unggulan. (IST)
10:18
2 Mei 2024

Berfokus pada Kualitas Hidup, Taiwan Expo 2024 Bakal Bawa Rangkaian Produk Unggulan Berbagai Industri

Taiwan expo 2024 bakal membawa produk unggulan yang inovatif. Tak terkecuali Taiwan Excellence Pavilion yang bakal menghadirkan 29 perusahaan pemenang penghargaan dengan memamerkan hampir 75 produk unggulan.

Berbagai produk dari berbagai industri antara lain gaya hidup, olahraga dan kesehatan, gaming, smart city, dan suku cadang otomotif. Produk-produk yang dihadirkan berfokus pada kualitas hidup juga perkembangan perkotaan yang berkelanjutan. Sehingga diharapkan,   produk-produk unggulan Taiwan siap menghadirkan solusi inovatif bagi masyarakat global.

Salah satunya Acer yang memperkenalkan teknologi game revolusioner dengan laptop gaming Predator Helios 3D-nya. Teknologi ini menghadirkan pengalaman visual 3D tanpa perlu kacamata atau headset tambahan.

Lalu ada Mbran Filtra juga menghadirkan inovasi dengan pemurni air portabel seukuran ibu jari, yang memungkinkan akses mudah terhadap air bersih di mana pun dan kapan pun, bahkan di alam bebas.

Sorotan lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah produk raket bulutangkis kelas dunia dari Victor Rackets. Sebagai bagian dari Taiwan Excellence, Victor telah menjadi mitra utama dalam kesuksesan para atlet bulutangkis Indonesia di panggung internasional.

Selain memamerkan produk-produk unggulan, Taiwan Excellence juga akan menjadi tuan rumah Presentasi Industri dengan tema ‘Integrating Innovative Solutions for Urban Development’ pada 17 Mei 2024. Melalui presentasi ini, Taiwan Excellence bertujuan memfasilitasi kerjasama antara Taiwan dan Indonesia dalam bidang industri smart city, serta berbagi solusi terkini untuk pembangunan perkotaan yang berkelanjutan dan transformasi digital.

Sementara itu, dalam rangka memberikan pengalaman yang berbeda kepada pengunjung, Taiwan Excellence juga menggelar acara ‘Discover Taiwan Excellence with Afgan’ pada tanggal 16 Mei 2024, yang menampilkan penampilan spesial dari Afgan, salah satu penyanyi terkemuka Indonesia. Acara ini tidak hanya menawarkan hiburan musik yang berkualitas, tetapi juga memperkenalkan produk-produk Taiwan yang mengintegrasikan teknologi mutakhir, desain elegan, dan keberlanjutan. 

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #berfokus #pada #kualitas #hidup #taiwan #expo #2024 #bakal #bawa #rangkaian #produk #unggulan #berbagai #industri

KOMENTAR