Bitget Wallet Resmi Meluncurkan Token BWB, Mulai Program Airdrop
Ilustrasi aset kripto. (Puguh Sujiatmiko/Jawa Pos)
16:27
26 Maret 2024

Bitget Wallet Resmi Meluncurkan Token BWB, Mulai Program Airdrop

Bitget Wallet meluncurkan token ekosistem resmi BWB. Itu bersamaan dengan dimulainya program airdrop bagi seluruh pengguna baru dan lama.

COO Bitget Wallet Alvin Kan mengatakan, hal itu menandai tonggak penting dalam komitmen platform tersebut untuk meningkatkan keterlibatan pengguna dan mendorong ekosistem komunitas yang dinamis.

Apa itu Token BWB dan Inisiatif Airdrop? Alvin Kan menjelaskan, suplai token BWB sebesar 1 miliar, dengan alokasi 5 persen didedikasikan untuk program airdrop. Program airdrop akan dalam bentuk poin.

”Pengguna diberikan kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan token BWB saat listing. Dalam program ini, pengguna dompet Web3 terkenal lainnya seperti MetaMask, Trust Wallet, dan Coinbase Wallet, memiliki kesempatan untuk mengikuti program dan mendapatkan poin untuk ditukarkan dalam bentuk token BWB,” ucap COO Bitget Wallet Alvin Kan.

Dia menambahkan, sangat menantikan rilis resmi token BWB pada kuartal kedua 2024, yang akan memberdayakan pengguna untuk mengonversi poin BWB yang masih harus ditukar menjadi token.

”Penting bagi kami bahwa BWB berfungsi sebagai kunci untuk membuka manfaat eksklusif bagi para holder, menawarkan mereka suara dalam tata kelola komunitas, akses ke airdrop ekosistem, dan dividen dalam hadiah yang didorong pertumbuhan Bitget Wallet,” ucap Alvin Kan.

Ke depannya, menurut Alvin, peluncuran BWB menandai awal yang baru bagi. Saat memasuki fase baru tersebut, pihaknya sangat antusias untuk memperkenalkan produk yang lebih inovatif dan memperluas ekosistem.

”Tujuan kami dengan BWB adalah membawa satu miliar pengguna ke dalam Web3, menemukan aset dan peluang baru, serta mempercepat perjalanan menuju model tata kelola yang lebih berbasis komunitas,” papar Alvin Kan.

”Kami ingin para pengguna menjadi bagian integral dari pertumbuhan kami dan berbagi dalam keberhasilan pengembangan Bitget Wallet,” ucap dia.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #bitget #wallet #resmi #meluncurkan #token #mulai #program #airdrop

KOMENTAR