Dream Indonesia Perkenalkan Solusi Pembersihan Revolusioner Lewat Produk Terbarunya
13:45
12 Maret 2024

Dream Indonesia Perkenalkan Solusi Pembersihan Revolusioner Lewat Produk Terbarunya

 

Dreame Indonesia mempersembahkan keunggulan terbaru dalam teknologi pembersihan, Dreame X30 Ultra dan H13 Pro. Kedua produk ini menjanjikan bakal membantu membersihkan ruangan sehingga bisa memberikan kenyamanan.

Dreams X30 Ultra merupakan robot vacuum yang menjanjikan pengalaman membersihkan revolusioner dengan berbagai fitur canggih, seperti teknologi mopExtend roboSwing, pengepelan air panas 60 derajat celcius dan basis pencucian mandiri, serta kemampuan daya hisap yang sangat kuat.

"Dreame X30 Ultra dirancang untuk memberikan pengalaman membersihkan yang lebih cerdas dan bebas repot, Dengan teknologi terbaru kami, pengguna tidak perlu lagi khawatir dengan kain pel yang kotor atau rambut yang kusut pada sikat," ujar Cho Marketing Manager Dreame Indonesia, Sifa.

Untuk Produk Dreame H13 Pro tidak kalah inovatif dengan solusi pembersihan untuk lantai basah maupun kering, didukung dengan daya hisap vakum 18000 PA dan sistem GlideWheel power. Keunikan lainnya termasuk kepala sikat bercahaya LED dan auto electrolysis of water, yang menawarkan penginaktifan bakteri hingga 99,99%.

H13 Pro hadir sebagai robot vacuum yang mengutamakan performa pembersihan.dengan fitur canggih pencucian sikat 60 derajat celcius dan pengeringan udara panas, daya hisap yang kuat sehingga mampu mengangkat debu, kotora dari berbagai jenis permukaan lantai.

Selain itu, dilengkapi sistem GlideWheel Power yang inovatif. Sistem ini memastikan pergerakan robot vacuum yang lincah dan efisien saat melewati berbagai rintangan.

 

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #dream #indonesia #perkenalkan #solusi #pembersihan #revolusioner #lewat #produk #terbarunya

KOMENTAR