Kampanye Produk Lokal, Raffi Ahmad dan Zulkfifli Hasan Turut Promosikan Mills
Live Tiktok Beli Lokal bersama Presiden Klub Rans Nusantara Raffi Ahmad dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. (Istimewa)
22:27
2 Februari 2024

Kampanye Produk Lokal, Raffi Ahmad dan Zulkfifli Hasan Turut Promosikan Mills

–Jenama perlengkapan olahraga dari PT Mitra Kreasi Garmen, Mills, menjadi salah satu produk unggulan yang dijual di Live TikTok bertajuk Beli Lokal.

Program itu merupakan komitmen pemerintah melalui Kementerian Perdagangan untuk mendukung produk-produk asli Tanah Air. Sebab, setiap pembelian produk lokal memiliki kontribusi nyata bagi pertumbuhan ekonomi negara.

Presiden Klub Rans Nusantara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan turut mempromosikan sekaligus menjual sejumlah produk lokal. salah satunya termasuk Mills pada acara Live TikTok, Kamis (1/2).

Saat live di Studio Kantor RANS di bilangan BSD Tangerang, Raffi memperkenalkan produk Mills kepada Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan.

”Ini nih Pak, salah satu produk lokal unggulan, ini juga jadi salah satu apparel Timnas Indonesia, jadi kualitasnya luar biasa,” kata Raffi.

Konsep Beli Lokal dipilih untuk mengajak masyarakat berpartisipasi secara langsung dalam mendukung produk-produk lokal. Acara ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga menjadi wadah untuk memberdayakan masyarakat dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Mills merupakan produk lokal di sektor olahraga yang langsung menjadi primadona sejak kemunculannya pada 2018. Mills lahir dari tangan-tangan putra-putra bangsa yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang industri garmen.

Awal 2020, Mills membuat gebrakan dengan resmi menjadi Official Apparel Tim Nasional Indonesia. Mills tidak hanya menyediakan apparel untuk tim nasional, tetapi juga untuk kebutuhan kursus wasit dan kepelatihan yang diselenggarakan PSSI.

Mills bahkan memenuhi kebutuhan apparel untuk 34 asosiasi provinsi PSSI. Semangatnya, kekompakan dari ujung Aceh sampai Papua. Hebatnya lagi, dengan komitmen mengangkat industri garmen nasional ke kancah pasar global, Mills telah melangkah lebih jauh untuk membangun brand tepercaya dan berstandar internasional.

Setelah dipercaya di negeri sendiri, Mills kemudian meluaskan pasar ke Inggris.  Mills resmi menjalin kerja sama dengan klub League Two, Inggris, Tranmere Rovers. Mills dipercaya untuk menjadi pemasok apparel Tranmere Rovers.

Pada 2024, Mills terus berinovasi dengan teknologi modern dan tren masa kini. Mulai dari jersey, sepatu sepak bola, futsal, hingga sepatu running.

Tak hanya mementingkan dari sisi bisnis, Mills juga mengampanyekan kepedulian lingkungan bagi para pelari di Indonesia dengan menerbitkan program Mills Green. Melalui program itu, Mills menyediakan produk berupa jersey running yang berbahan dasar plastik dengan teknologi terbaik. Para pelari yang menggunakan jersey tersebut tidak perlu risi dengan keringat karena akan kering dengan waktu yang cepat dengan teknologi quick dry.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #kampanye #produk #lokal #raffi #ahmad #zulkfifli #hasan #turut #promosikan #mills

KOMENTAR