Konsisten Jalankan Operasional Bisnis Berkelanjutan, Sarana Jaya Raih Penghargaan
Acara penghargaan TOP GRC Awards 2024. (Istimewa)
07:54
12 September 2024

Konsisten Jalankan Operasional Bisnis Berkelanjutan, Sarana Jaya Raih Penghargaan

Optimalisasi kegiatan bisnis lewat operasional usaha yang berkelanjutan sudah menjadi kebutuhan perusahaan untuk bisa tumbuh dan berkembang. Perumda Pembangunan Sarana Jaya konsisten menjalankan ini dalam lini bisnisnya yang meliputi bidang hunian, properti, land-banking, dan infrastruktur.

Upaya memastikan pembangunan keberlanjutan dan optimalisasi kegiatan bisnis serta operasional dilakukan BUMN DKI Jakarta ini dengan menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG), Manajemen Risiko, dan Kepatuhan secara menyeluruh.

Konsistensi berbuah penghargaan TOP GRC Awards 2024, annual event yang diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerjasama dengan Asosiasi GRC Indonesia, IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), dan PaGi (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia).

Direktur Utama Sarana Jaya, Andira Reoputra memberikan apresiasi kepada seluruh insan Sarana Jaya dalam komitmen implementasi GCG, manajemen risiko, dan kepatuhan.

“Ini merupakan milestone, terutama Insan Sarana Jaya, dalam menerapkan Good Corporate Governance (GCG) dan manajemen risiko. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas tata kelola perusahaan dan mendukung keberlanjutan bisnis,” ucap Andira dalam keterangannya, Kamis (12/9).

Penghargaan ini semakin memotivasi Sarana Jaya untuk terus mengembangkan struktur dan kebijakan yang mendukung pertumbuhan bisnis berkelanjutan, termasuk melalui penerapan Environmental, Social, and Governance (ESG) serta Sustainable Development Goals (SDGs).

Acara ini turut menghadirkan Ketua Umum Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), insan korporasi BUMN, Perusahaan Swasta dan BUMD, serta perusahaan konsultan Bisnis, dan GRC, serta Akademisi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Padjadjaran Bandung.

Dalam momentum ini mewakili Sarana Jaya, Andira menerima langsung piala penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua Penyelenggara, M. Lutfi Handayani, MM, MBA.

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #konsisten #jalankan #operasional #bisnis #berkelanjutan #sarana #jaya #raih #penghargaan

KOMENTAR