Rekomendasi 3 Cafe Dekat dari Stasiun Bogor, Enak Buat Nongkrong dan Bersantai!
3 Cafe di Dekat Stasiun Bogor. /Sumber foto: Instagram @jiwan.bogor
16:14
19 April 2024

Rekomendasi 3 Cafe Dekat dari Stasiun Bogor, Enak Buat Nongkrong dan Bersantai!

 

 – Kota Bogor merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat-tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah.

Namun tak hanya memiliki tempat wisata saja, kota hujan ini juga memiliki banyak cafe yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong.

Buat kamu warga Bogor atau yang sedang mengunjungi kota Bogor, ini dia rekomendasi tiga café yang dekat dari stasiun Bogor.

  1. Jiwan Bogor

Jiwan Bogor merupakan salah satu café yang dekat dengan stasiun Bogor dan café ini memiliki konsep yang estetik dan nyaman.

Selain itu, banyak pepohonan di area café ini. Sehingga membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama di Jiwan Bogor.

Dilansir dari akun Instagram @jiwan.bogor, café ini memiliki banyak menu makanan seperti Mongolian wings, mushroom soup, butter croissant, banoffee, dan menu makanan lainnya.

Terdapat juga menu minuman di Jiwan Bogor mulai dari coffee hingga non coffee seperti caffe latte, cappuccino, salted caramel latte, matcha, red velvet, iced lychee tea, iced lemon tea, dan menu minuman lainnya.

Untuk harga, makanan dan minuman di Jiwan Bogor ini dikenakan harga mulai dari Rp 23 ribu.

Jiwan Bogor ini berlokasi di Jl. Halimun No.1 - 3, RT.04/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128 dan café ini buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 WIB – 22.30 WIB.

  1. Kopi Satu Tudju

Berlokasi di Jl. Paledang No.17, RT.01/RW.01, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125. Kopi Satu Tudju ini merupakan salah satu café di Bogor yang ramai dikunjungi oleh para pengunjung.

Dilansir dari akun Instagram @kopisatutudju, café ini memiliki banyak menu minuman dan makanan dengan harga yang terjangkau.

Terdapat menu minuman di Kopi Satu Tudju seperti americano, caramel macchiato, kopi janjian, hazelnut regal latte, peach tea, lychee punch, matcha latte, berry squash, dan menu minuman lainnya.

Terdapat juga menu makanan di Kopi Satu Tudju seperti potato nachos, french fries, pisang goreng srikaya, nasi goreng telur, dori sambal matah, dan menu makanan lainnya.

Para pengunjung yang mengunjungi café di Kopi Satu Tudju akan dikenakan harga mulai dari Rp 20 ribu dan café ini buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 WIB – 22.00 WIB.

  1. Samsara

Samsara merupakan café yang ada di Bogor yang memiliki konsep interior yang cantik dan estetik. Banyak spot-spot foto yang instagramable di tempat ini.

Dilansir dari akun Instagram @samsara.bogor, café ini memiliki tiga area yaitu area indoor yang bisa untuk merokok, area indoor yang tidak boleh untuk merokok, dan area outdoor.

Di Samsara juga menawarkan banyak menu makanan dan minuman yang enak yang layak untuk kamu cicipi.

Terdapat menu makanan di Samsara seperti tahu susu, mac & cheese, lasagna, french toast, nasi daun jeruk ayam goreng lengkuas, nasi campur madura, grilled cheese, dan menu makanan lainnya.

Selain itu, di Samsara terdapat juga menu minuman seperti es kopi susu aren, latte, mocha, chocolate, cream coconut milk, dan menu minuman lainnya.

Untuk harga, makanan dan minuman di Samsara Bogor dikenakan harga mulai dari Rp 20 ribuan.

Samsara berlokasi di Jl. Jalak Harupat No.19, RT.04/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129 dan café ini buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 WIB – 23.00 WIB.

Itu dia informasi mengenai rekomendasi café yang dekat dari stasiun Bogor yang layak untuk dikunjungi.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #rekomendasi #cafe #dekat #dari #stasiun #bogor #enak #buat #nongkrong #bersantai

KOMENTAR