Kimberly Ryder Tegaskan Keputusannya Berpisah dari Edward Akbar Tak Ada Campur Tangan Pihak Lain
Edward Akbar (kiri) Kimberly Ryder (kanan) - Kimberly Ryder akui keputusannya berpisah dari Edward Akbar tidak ada campur tangan pihak-pihak lain. 
08:56
19 Agustus 2024

Kimberly Ryder Tegaskan Keputusannya Berpisah dari Edward Akbar Tak Ada Campur Tangan Pihak Lain

Aktris Kimberly Ryder menegaskan keputusannya berpisah dari suaminya, aktor Edward Akbar, tidak ada campur tangan dari pihak lain.

Gonjang-ganjing rumah tangga antara Kimberly Ryder dengan Edward Akbar hingga kini masih menjadi buah bibir publik.

Terkenal sebagai pasangan yang harmonis, secara mengejutkan Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada 12 Juli 2024 lalu.

Mendapati dirinya digugat cerai Kimberly Ryder, Edward Akbar pun terang-terangan menyebut keputusan berpisah bukan murni hasil pemikiran sang istri.

Namun, pernyataan Edward Akbar itu kini mendapatkan bantahan keras dari aktris bernama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder tersebut.

Dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Senin (19/8/2024), Kimberly Ryder mengaku keputusannya berpisah dari Edward Akbar tak ada intervensi dari pihak mana pun.

"Nggak ada lho intervensi sama sekali, ini bener-bener murni keinginan aku sendiri," kata Kimberly Ryder.

Diakui bintang film Perahu Kertas itu, keputusannya mengakhiri biduk rumah tangga dengan Edward Akbar telah sejak lama ia pertimbangkan.

"Karena (keputusan ini) sudah lumayan lama, dan aku uda gede lho dewasa gitu, I can make my own decision (aku bisa membuat keputusanku sendiri)," tegasnya.

Tak hanya itu, Edward Akbar juga menduga keluarga Kimberly Ryder sengaja ikut campur dalam urusan rumah tangga keduanya.

Namun, lagi-lagi pernyataan Edward Akbar dibantah keras oleh Kimberly Ryder.

Ibu dua anak itu mengatakan, keluarganya sampai turun tangan lantaran Kimberly merasa dirinya memang sudah membutuhkan bantuan.

"Kalau keluarga itu, dia (Edward) merasa ikut campur itu karena aku udah di titik paling ujung banget nih, udah butuh bantuan keluarga nih."

"Maka akhirnya keluarga masuk," bebernya.

Edward Akbar Bantah Gelapkan Mobil Kimberly

Belum selesai dengan kasus perceraian, Edward Akbar dikabarkan telah dilaporkan Kimberly Ryder atas dugaan penggelapan mobil ke Polres Jakarta Selatan.

Dengan membawa berkas lengkap saat menjalani pemeriksaan beberapa waktu lalu, Edward Akbar membantah tudingan wanita yang hingga kini masih sah menjadi istrinya itu.

"Oh lengkap semua (berkasnya)."

"Nggak ada lah unsur penggelapan, penggelapan dari mana?" kata Edward.

Kimberly Ryder msdmfmsdfdsfdsfdsfdfds Kimberly Ryder mengungkapkan alasannya memutuskan berpisah dari Edward Akbar.

Lebih lanjut Edward mengaku, mobil yang kini menjadi sengketa itu dibeli secara bersama-sama dengan Kimberly saat keduanya menikah.

Atas hal itu, Edward pun mengklaim mobil tersebut masuk dalam harta bersama.

"Sesuai yang saya sampaikan di awal, bahwa ini harta bersama, kita menikah 26 Agustus 2018, mobil dibeli bersama Desember 2018," lanjutnya.

Aktor kelahiran 26 Agustus 1985 itu pun meminta doa agar permasalahannya dengan Kimberly Ryder dapat segera terselesaikan.

"Mohon doanya semoga semuanya bisa baik-baik aja, semua bisa kondusif, semua diawali dengan yang baik, jadi ayo yang baik," pungkasnya.

(Tribunnews.com/Gabriella)

Editor: Pravitri Retno W

Tag:  #kimberly #ryder #tegaskan #keputusannya #berpisah #dari #edward #akbar #campur #tangan #pihak #lain

KOMENTAR