Ben Kasyafani dan Marshanda Kompak Persiapkan Putri Mereka yang Beranjak Remaja
Ben Kasyafani dan mantan istrinya, Marshanda masih tetap kompak untuk urusan anak. Putri mereka akan segera menjajaki pendidikan SMP dan masuk usia remaja. Ia dan Marshanda merasa sudah harus semakin mempersiapkan semuanya 
22:14
16 Agustus 2024

Ben Kasyafani dan Marshanda Kompak Persiapkan Putri Mereka yang Beranjak Remaja

Ben Kasyafani dan mantan istrinya, Marshanda masih tetap kompak untuk urusan anak.

Putri mereka akan segera menjajaki pendidikan SMP dan masuk usia remaja. Ia dan Marshanda merasa sudah harus semakin mempersiapkan semuanya.

Terutama untuk urusan pendidikan, Ben dan Marshanda terus menjaga komunikasi untuk terus memperhatikan pola belajar putri mereka.

"Kemarin pas kita mempersiapkan Sienna mau masuk SMP aku sama Cacha udah komunikasi terus soal pemilihan sekolah," beber Ben Kasyafani di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2024). 

"Kita juga perannya harus lebih banyak di Sienna, yaa semoga transisinya (ke remaja) mulus perjalanannya mulus," ungkap Ben.

Ben menceritakan bahwa putrinya akan segera menginjak usia 12 tahun dan sebentar lagi lulus dari SD.

Guru di sekolah sudah memberitahu bahwa pembelajaran di kelas 6 akan semakin intens, sehingga itu juga jadi konsen Ben bersama Marshanda.

"Dia udah mau 12 tahun mau masuk SMP yaa kita lagi fokus sama dia, karena udah mau SMP pelajaran dari kelas 6 SD udah gak bisa main-main lagi," ucap Ben.

"Bener-bener harus ditemenin karena udah dibilangin sama gurunya di kelas 6 ini belajarnya udah beneran," sambungnya.

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #kasyafani #marshanda #kompak #persiapkan #putri #mereka #yang #beranjak #remaja

KOMENTAR