Anang Hermansyah dan Keluarga Akan Rayakan HUT ke-79 RI di Jakarta, Mengapa Tak Ingin ke IKN?
Musisi Anang Hermansyah mengaku tidak akan merayakan hari lahir Indonesia bersama Joko Widodo di IKN. 
11:21
13 Agustus 2024

Anang Hermansyah dan Keluarga Akan Rayakan HUT ke-79 RI di Jakarta, Mengapa Tak Ingin ke IKN?

- Presiden Indonesia Joko Widodo berencana akan merayakan ulang tahun Negeri ini pada 17 Agustus di Ibu Kota Nusantara (IKN), bersama dengan jajaran Kabinet Menteri.

Tak hanya Menteri dan pejabat negarasaja, Joko Widodo dikabarkan mengundang banyak selebritas untuk merayakan hari lahir Indonesia ke-79 tahun di IKN.

Sebelum hari kemerdekaan tiba, Joko Widodo sudah lebih dulu bekerja di IKN ditandai dengan kedatangannya bersama sederet artis Tanah Air, seperti Raffi Ahmad, Gading Marten, dan masih banyak lagi.

Musisi Anang Hermansyah mengaku tidak akan merayakan hari lahir Indonesia bersama Joko Widodo di IKN.

"Saya akan di Indonesia, dan di Jakarta merayakannya," kata Anang Hermansyah ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2024).

Anang menganggap untuk bisa merasakan euforia hari kemerdekaan Indonesia tidak perlu berada di IKN. Ia bisa menciptakannya dimana pun bersama orang-orang tersayangnya.

"Kayaknya mau di IKN, Morotai, Maluku Utara, atau di Jakarta sekali pun, intinya adalah sama semangatnya untuk Indonesia," ucapnya.

Musisi Anang Hermansyah mengaku tidak akan merayakan hari lahir Indonesia bersama Joko Widodo di IKN. Ia memilih merayakan HUT RI di Jakarta bersama keluarga. Musisi Anang Hermansyah mengaku tidak akan merayakan hari lahir Indonesia bersama Joko Widodo di IKN. Ia memilih merayakan HUT RI di Jakarta bersama keluarga. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Bagi suami Ashanty ini, hal yang paling utama dalam merayakan Kemerdekaan adalah bukan hanya hadir dalam perayaan setiap tahunnya yang digelar oleh Pemerintah atau Pemimpin Indonesia.

Akan tetapi, menurut Anang Hermansyah yang harus dimaknai dari setiap pertambahan usia negara adalah masyarakatnya bisa mengharumkan tanah air.

"Kita merayakan hari lahir Indonesia bisa dimana pun, intinya membawa Merah Putih jauh lebih baik dan dewasa lagi," ujar Anang Hermansyah. (WARTAKOTA/ARI)

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #anang #hermansyah #keluarga #akan #rayakan #jakarta #mengapa #ingin

KOMENTAR