Sang Putri Ingin agar Orang Tuanya Kembali Berhubungan Baik, Inara Rusli Beri Respons
Virgoun dan Inara Rusli - Putri sulung Inara Rusli dan Virgoun ungkap keinginan agar orang tuanya bisa berhubungan baik kembali seperti dulu. 
21:14
8 Agustus 2024

Sang Putri Ingin agar Orang Tuanya Kembali Berhubungan Baik, Inara Rusli Beri Respons

- Putri sulung Inara Rusli dan Virgoun ungkap keinginan agar kedua orang tuanya bisa berhubungan baik kembali seperti dulu.

Seperti diketahui, Inara Rusli dan Virgoun resmi bercerai pada 10 November 2023 dan hak asuh anak jatuh ke tangan Inara.

Baru-baru ini, Inara Rusli dan putri sulungnya berhasil mencuri perhatian warganet setelah podcast pertama mereka tayang di YouTube Inara Rusli.

Adapun dalam podcast tersebut, keduanya membahas terkait mimpi, masa depan, dan harapan-harapan sang anak.

Selain itu, dalam podcast tersebut, sang anak juga sempat mengatakan dirinya ingin kedua orang tuanya bersatu kembali.

Saat dikonfirmasi, Inara Rusli pun menjelaskan apa yang dimaksud anaknya adalah ia ingin melihat kedua orang tuanya tetap berhubungan baik dan tidak memutuskan tali silaturahmi.

"Enggak sih, sebenarnya dia itu enggak pernah ada omongan pengin Mami dan Daddy-nya balik lagi," ujar Inara Rusli, dilansir dari YouTube Mantra Room, Kamis (8/8/2024).

"Cuman dia minta bahwa segimanapun Mami dan Daddy-nya udah pisah, udah divorce, tapi kan bukan berarti orangnya jadi putus silaturahmi, jadi bertengkar terus, karena kan juga siapa sih yang enggak sedih, anak mana yang enggak sedih ketika orang tuanya ribut," tambahnya.

Lebih lanjut, Inara menyebut hubungannya dengan mantan suaminya itu baik-baik saja.

"Ya Alhamdulillah-nya aku sama Daddy-nya enggak banyak drama dengan anak-anak," ujar Inara.

Dalam podcast tersebut, sebagai seorang ibu, Inara juga menyampaikan beberapa pesan menyentuh untuk sang buah hati.

Tak lupa, Inara juga mengajarkan putrinya untuk tetap mengharap ridho Allah SWT

"Pesannya ya jangan pernah mengejar kebahagiaan, jangan pernah mengejar caranya untuk membahagiakan orang, karena kebahagiaan itu kan benar-benar muncul dari diri kita masing-masing, jadi ya enggak akan ada habisnya kalau kita menjadi people pleaser," ucap Inara.

"Sebaiknya, energi kita difokuskan untuk membangun karakter diri kita untuk menjadi orang yang lebih baik dan lebih bermanfaat lagi untuk orang lain."

"Jadi aku mengajarkan dia juga bahwa yang paling penting itu bukan menjadi terbaik, bukan menjadi yang tercantik, tapi yang benar-benar Allah ridho-in aja," paparnya.

(Tribunnews.com/Latifah)

Editor: Pravitri Retno W

Tag:  #sang #putri #ingin #agar #orang #tuanya #kembali #berhubungan #baik #inara #rusli #beri #respons

KOMENTAR