Jalani Pemulihan 6 Bulan ke Depan, Sonny Septian Masih Pikirkan Pekerjaan
Fairuz A Rafiq mengabarkan kondisi terkini sang suami, Sonny Septian yang mengalami penyumbatan pembuluh darah. Sonny Septian masih pikirkan pekerjaan walaupun kondisi kesehatan belum maksimal pulih. Ia masih menjalani pemulihan usai penyempitan pembuluh darah. 
06:49
8 Agustus 2024

Jalani Pemulihan 6 Bulan ke Depan, Sonny Septian Masih Pikirkan Pekerjaan

- Sonny Septian masih memikirkan pekerjaan walaupun kondisi kesehatannya masih belum maksimal pulih. Ia masih menjalani pemulihan pasca mengalami penyempitan pembuluh darah di otak.

Suami dari Fairuz A Rafiq ini selama enam bulan ke depan harus menjalani pemulihan.

Sang istri kemudian terus me

mberikan semangat kepada Sonny Septian saat sang artis masih memikirkan akan pekerjaan di tengah pemulihannya itu.

Sonny Septian merasa khawatir apabila tidak bisa bekerja dan menghabiskan waktu di rumah sakit.

"Apa pun alasannya, waktu enam bulan itu kan sebenarnya buat Sonny pemulihan. Dia selalu ngomong, 'ini waktunya enggak sebentar ya, masih lama banget'," ujar Fairuz dalam jumpa persnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2024).

Mendengar kekhwatiran suaminyam Fairuz memberikan semangat dan mengatakan itu tak lama.

“Ini gak lama, cuma 6 bulan. Dan banyak yang lain yang lebih lama penyembuhannya,” lanjut Fairuz memberikan pengertian ke Sonny.

Fairuz mengungkapkan keyakinannya bahwa sang suami, Sonny, akan dapat kembali beraktivitas normal pada awal tahun depan.

Menurut Fairuz, saat ini Sonny hanya diberikan batasan tertentu untuk memastikan proses penyembuhannya yang optimal dan mencegah kembali penyakit tersebut.

Ditanya King Faaz (kanan) soal hal yang disukai dari Fairuz A Rafiq, Sonny Septian (kiri) mengatakan bahwa Fairuz sosok yang mandiri dan kuat. Ditanya King Faaz (kanan) soal hal yang disukai dari Fairuz A Rafiq, Sonny Septian (kiri) mengatakan bahwa Fairuz sosok yang mandiri dan kuat. (Tangkapan layar YouTube TRANS TV Official)

"Awal tahun nanti, kamu akan bisa kembali beraktivitas seperti biasa, benar-benar normal. Saat ini, batasan yang ada hanya untuk memastikan kamu sembuh sepenuhnya dan penyakit tidak kambuh lagi. Ini hanya akan berlangsung selama enam bulan," jelas Fairuz.

Namun, Sonny tampaknya masih merasa khawatir mengenai pemulihan yang memerlukan waktu lama itu.

Ia merasa pesimis tentang kemampuannya untuk kembali bekerja dalam waktu lama, terutama dalam pekerjaan seperti syuting.

"Terus kayak kadang-kadang dia suka mikir, Terus nanti aku kalo gak boleh aktivitas yang berat-berat banget, Berarti aku harus milih dong syutingnya gini-gini. Mikirin, dipikirin, tiap hari tuh bisa ngomong-ngomongin itu ke aku. Dan aku bilang, udah gak usah dipikirin," tutur Fairuz.

"Aku bilang kayak gitu, Ngapain kau pikirin rezeki itu kalau emang Allah punya jalannya, gitu. Gak diduga-duga, dari mana aja bisa datang dengan keadaan kayak kamu," lanjutnya.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #jalani #pemulihan #bulan #depan #sonny #septian #masih #pikirkan #pekerjaan

KOMENTAR